Model Lingerie Terbaru

Model Lingerie Terbaru Baju Lingerie merupakan  Lingerie artinya semua pakaian untuk semua jenis gender namun akhirnya pengertian Lingerie terspesifikasi kepada pengertian sebagai pakaian dalam wanita.  Lingerie merujuk pada kata linen, jika disimpulkan maka arti kata lingerie adalah pakaian dalam yang berasal dari linen serta dapat dicuci. Lingerie lebih dari apa yang kita pikirkan, ternyata lingerie adalah suatu perangkat pakaian dalam yang sudah mengalami evolusi yang cukup panjang.

Jadi Pakaian Lingerie kalau diartikan pada jaman kekinian merupakan pakaian atau baju dalam wanita, khususnya wanita muda dan cewek-cewek. Jadi Sebenarnya Kata Lingerie bukan berarti po*no Lho, termasuk yang dibahas dalam artikel ini, melainkan cuman membahas sedikit mengenai Model Baju dalam wanita atau Baju Lingerie Sexy.


Model Pakaian Dalam Wanita

Berikut ini bebrapa Model Sexy Lingerie yang sedang top saat ini:

Model Lingerie #1: Thongs atau G-string. Pasti kalian para wanita sudah tau dong dengan model lingerie yang satu ini, karena banyak wanita diluar sana yang memiliki beberapa koleksi G-String untuk bisa menyenangkan pasangannya saat bercinta. Memang kedua lingerie ini terlihat sama, tapi sebenanrnya G-String ada bagian tali belakang yang lebih tebal dan juga kuat.

Model Lingerie #2: Corset. Bagian dari lingerie yang fungsinya melekat pada pinggang dan mengangkat payudara. Umumnya terdapat beberapa strap yang membuat ikatannya lebih erat sehingga tubuh menjadi lebih langsing dan terbentuk

Model Lingerie #3: Peignoir. Adalah gaun yang panjangnya mencapai ankle dan biasanya dipadukan dengan dalaman super mini.

Model Lingerie #4: Novelty lingerie. Lingerie seksi yang terbuat dari semacam renda khusus, dan terkadang dipadukan dengan bahan yang terbuat dari kulit. Bentuknya mirip dengan thongs, dan tujuannya lebih-lebih digunakan untuk hiburan seksual pasutri.

Model Lingerie #5: Everyday lingerie. Everyday lingerie adalah bra dan panties yang sehari-hari atau pada moment tertentu dipakai.

Model lingerie #6: Baby doll. Diurutan kedua ada lingerie model Baby doll, lingerie ini biasanya merupakan pakaian luar, bahannya sendiri terbuat dari katun, sutra, nilon. Desainnya sendiri juga sangat beragam, ada yang modelnya panjang dan pendek.Motif ataupun gambarnya sendiri juga disesuaikan oleh usia, baby doll juga menjadi salah satu pakaian tidur yang ternyata juga disukai banyak wanita.

Model Lingerie #7: Teddy Nightie. Terbuat dari bahan halus, dan hanya menutup hingga sepinggang saja. Biasanya dipadukan dengan celana dalam yang lembut dan terbuat dari renda seksi.

Model Lingerie #8: Bustier. Modelnya sendiri adalah strapless bra seksi yang membingkai dada hingga pinggul dengan penyangga di area payudara. Biasa terbuat dari bahan sutera atau nilon halus dengan desain eksotik dan nyaman dikenakan. Dengan memakai Bustier ini kalian juga bisa tidak mengenakan celana dalam sedikitpun, tergantung pada tujuan pemakaian.

Model Lingerie #9: Camisole. Modelnya sendiri sangat mirip dengan tank top yang sering Kamu gunakan sehari-hari, camisole ini khusus dibuat hanya untuk tidur. Camisole juga bisa dikenakan tanpa memakai bra, pakaian ini memberikan rasa nyaman apabila saat dipakai tidur. Camisole sendiri sengaja dibuat dari bahan yang agak tebl, karena camisole sendiri kerap dipadukan dengan kemeja loose atau dibiarkan terselip di balik blazer.

Model Lingerie #10: Chemise. Gaun ini hampir sama dengan model Teddy nightie, panjang dari gaun ini biasanya rata-rata hampir selutut atau sedikit di atas lutut. Dengan tali spaghetti yang adjustable sehingga membuat tubuh terasa nyaman. Terbuat dari bahan sutera yang lembut dan ringan.

Demikianlah beberapa Model Lingerie Terbaru tahun 2013, semoga artikel ini dapat memebrikan informasi mengenai Lingerie Online.[ki]