Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Merupakan topik yang biasanya dicari oleh kaum remaja putri dan juga ibu-ibu, betapa tidak wajah merupakan sudut pandang terdepan yang wajib dirawat, karena kata pepatah kesan pertama begitu menggoda. Makanya Wajah itu mesti terawat, putih alami tentunya. Sudah banyak pembahasan mengenai Cara memutihkan wajah. Kata Ilmu akan memposting mengenai Cara memutihkan wajah secara cepat.
Buat Anda wanita yang termasuk ingin memiliki kulit wajah putih alami, ada beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat wajah Anda terlihat putih hanya dalam hitungan minggu. Selain lebih murah, risiko yang ditimbulkannya pun tidak sebesar dengan menggunakan teknologi atau bahan pemutih yang banyak di jual di toko-toko kosmetik.
Tips Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat
#Menggunakan Kentang. Tidak banyak yang begitu tahu bahwa ternyata kentang juga bisa di jadikan sebagai bahan pemutih wajah. Kandungan zat pemutih alami yang terdapat di dalamnya di percaya dapat membuat wajah menjadi putih bersih. Gunakan masker kentang secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
#Masker Lidah Buaya. Selain untuk menyuburkan rambut, ternyata lidah buaya juga dipercaya dapat membuat kulit wajah menjadi putih. Cara menggunakannya, campurkan lidah buaya yang sudah di hancurkan dengan air jeruk nipis dan oleskan pada wajah hingga mengering dan bilas dengan air hangat.
#Masker Madu dan Lemon. Siapa yang tidak tahu madu, manfaat besar yang terkandung di dalamnya membuat cairan yang berasal dari lebah ini menjadi obat yang paling banyak di buru oleh masyarakat. Selain untuk penyakit dalam, madu ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk membuat kulit wajah menjadi putih bersih. Cara penggunaanya, campurkan madu dengan perasan lemon dan oleskan pada wajah Anda. Biarkan beberapa menit dan bilas dengan air dingin hingga bersih.
#Menggunakan Susu Murni. Caranya, sebelum tidur malam, oleskan susu pada seluruh permukaan wajah Anda hingga rata. Biarkan hingga 30 menit hingga seluruh sel kulit mati terangkat semua dan bilas wajah Anda dengan air dingin hingga bersih. Gunakan cara ini secara rutin dalam beberapa mingu dan Anda akan melihat hasilnya. Jika Anda kurang puas, Anda juga bisa menggunakan susu untuk mandi. Cara ini sudah banyak digunakan oleh tempat-tempat spa yang saat ini banyak tersedia.
#Menggunakan Bengkoang. Kandungan Vitamin B1 dan Vitamin C dalam bengkoang di percaya dapat membantu menghilangkan noda hitam pada wajah dan membantu mencerahkan wajah kusam. Caranya, bengkoang di jadikan masker setelah di blender atau di parut. Biarkan sekitar 30 menit hingga meresap ke pori-pori kulit, setelah itu basuh dengan air hangat sampai bersih agar semua kotoran yang menempel pada wajah ikut terangkat.
#Menggunakan Cream Pemutih Yashodara. Yashodara Whitening Cream diramu secara khusus dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi paling inovatif yang memiliki kemampuan triple action; melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah Anda. Produk cream pemutih ini terdiri atas 2 macam, yaitu Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain. Yashodara Whitening Cream mengandung bahan aktif Alpha-arbutin, glycolic acid dan kojic acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan Anda dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah kusam Anda menjadi cerah dan segar alami. Beli Yashodara


Demikianlah Artikel mengenai Cara Memutihkan Wajah Secara Cepat, semoga bermanfaat.[ki]