Yutong Heavy Equipment, untuk Keunggulan Produk Alat Berat yang AndaButuhkan

Yutong Heavy Equipment, untuk Keunggulan Produk Alat Berat yang Anda Butuhkan Berdasarkan data Badan Pembina Konstruksi Kementrian Pekerjaan Umum, pemenuhan kebutuhan alat berat untuk konstruksi diperkirakan naik sampai 20% untuk dua tahun mendatang, yakni tahun 2013 hingga 2014. Hal ini disesuaikan dengan rencana pembangunan infrastruktur nasional, misalnya saja proyek besar pembuatan kereta bawah tanah MRT Jakarta, Jembatan Selat Sunda, dan konstruksi green high rise buliding. Kebutuhan alat berat tersebut, tidak hanya untuk memenuhi pembangunan infrastruktur, namun juga noninfrastruktur.

Dengan adanya rencana pemerintah tentang mega proyek tersebut, tentu saja akan menguntungkan bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang alat berat. Di Indonesia, terdapat banyak perusahaan penyedia kebutuhan alat berat, salah satunya adalah PT Bima Sakti Utama. Perusahaan ini masi terbilang baru yang mulai berkiprah pada tahun 2012. Tepatnya pada tanggal 7 September 2012 perusahaan ini berdiri, dengan misinya untuk menjadi perusahaan berkualitas dalam bidang alat berat dan industri energi, dengan menyediakan produk premium dan memiliki kualitas layanan internasional untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi para konsumen.

Sebagai perusahaan distributor, PT Bima Sakti Utama memulai kinerjanya dengan memberikan kualitas alat berat terbaiknya yang didatangkan dari Yutong Heavy Industries, Zhengzhou China. Dengan skala perusahaan internasional, Yutong menjadi pilihan Bima Sakti Utama karena kualitas dan jaminan mutu, serta produk yang memenuhi  standar untuk Quality Management System, Environment Management System, dan Occupational Health and Safety Management System dari ISO ((International Organization for Standardization).

Berbagai alat berat yang dihadirkan oleh PT Bima Sakti Utama diantaranya, Hidraulic Crawler Crane, Compacting Machinery, Rotary Drilling Rig, Wheel Loader, dan Earthmoving Machinery. Semua alat berat tersebut, memiliki beberapa seri sesuai dengan kegunaanya masing-masing. Alat berat Compacting Machinery memiliki dua jenis yaitu Yutong YTQH600 dan Yutong Impact Compactor 6830. Hidraulic Crawler Crane memiliki lima jenis yaitu YTQU50, YTQZ220, YTQU70, YTQU80, dan YTQU125. Earthmoving Machinery dengan dua seri, yaitu Yutong 966H dan Yutong 952A. Rotary Drilling Rig dengan lima jenis produk yaitu, YTR260B, YTR280D, YTR220B, YTR200C, dan YTR180B. Sedangkan alat berat Wheel Loader memiliki dua jenis, yaitu Yutong 936H dan 956H.

Setiap jenis produk memiliki feature dan parameter produk masing-masing. Untuk melihat detailnya klik http://bimasaktiutama.com/ [ki]