FaceBook Solusi Kampanye Caleg Murah

FaceBook Solusi Kampanye Caleg Murah  Sahabat Sekalian, pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan share artikel mengenai Salah satu nilai Plus Facebook bagi anda yang akan maju menjadi Anggota Legislatif, yang lebih dikenal dengan nama Caleg, baik itu caleg Kabupaten Kota, Caleg provinsi maupun caleg Pusat. Kenapa kami katakan Facebook punya nilai plus bagi para caleg ??, Yup di situs nomor satu Dunia dan juga situs plaing populer di Indonesia ini, para caleg bisa berkampanye secara efektif denganmodal yang minim tentunya.
Dengan Facebook nama anda serta program - program anda akan dikenal dan terkenal di daerah pemilihan atau dapil anda, bahkan terkenal di seluruh Indonesia. Ada dua cara dalam berkampanye di fb ini, antara lain:
Beriklan di Facebook

Cara berkampanye ini cukup dikenal dan sudah ada beberapa caleg yang menggunakannya. Sederhananya dengan beriklan di facebook nama dan program anda akan dikenal konstituen atau calon pemilih anda, karena foto dan deskripsi program anda akan muncul pada bagian kanan tampilan facebook. Kelebihan beriklan di facebook adalah anda bisa atur umur, dan juga kota domisili orang untuk memunculkan iklan anda, misalnya Anda berada di dapil Jawa barat, maka setting saja iklan anda hanya muncul di akun facebook yang beralamat di daerah dapil anda, jawa barat.

Kekurangannya, yakni tingginya budget Iklan anda, dan juga anda mesti punya kartu Kredit. Beriklan di facebook cukup mahal dan mesti melalui pembayaran cc atau credit card (Kartu Kredit). Trus katanya berkampanye di Facebook Murah sesuai dengan judul artikel ini ???, Yup murah jika anda menggunakan Alternatif kedua dibawah ini :D

Bangun Konstituen Via FanPage Facebook

Cara kedua dalam berkampanye di facebook adalah menggunakan fitur FanPage atau Halaman Facebook. Bahkan Jika Anda telaten dalam mencari penyuka atau Likers Halaman Facebook Anda, maka anda tidak perlu membayar apa-apa alias gratis.

Trus gimana cara mengenalkan diri anda dan perogram anda ke Calon pemilih lewat halaman atau Fanpage facebook anda? caranya adan dnegan create atau membuat halaman facebook lewat url: http://www.facebook.com/pages/create/ Setelah Itu Buat Halaman atau FanPage anda. Apakah cukup dengan membuat dan mengisi data anda, trus akan berdatangan calom pemilih anda untuk me like halaman anda ?? ,tentu saja tidak, anda mesti berusaha dengan telaten agar anda punya likers ribuan bahkan sampai puluhan ribu like. Caranya seperti yang disinggung sebelumnya, yakni harus telaten dalam mencari calon pemilih anda.

kami yakin dan percaya, tidak mungkin Anda punya waktu begitu banyak hanya untuk berburu penyuka atau likers halaman Facebook anda. Olehnya itu kami melempar sebuah solusi buat anda para caleg yang ingin berkampanye murah di Internet. Kami menyediakan jasa Like atau penyuka halaman Fb anda dengan budget atau biaya yang cukup murah, hanya Rp. 100.000 / 1.000 like, jadi dnegan uang Rp. 100.000 anda sudah punya calon pemilih 1.000 orang, bandingkan jika anda berkampanye secara konvensional, Rp. 100.000 ribu itu paling banter cuman dapat 2 suara. Tapi dengan berkampanye secara online di fb, maka uang Rp.100.000 itu bisa mendapatkan paling sedikit sekitar 100 suara, dengan perhitungan yang sangat logis, Anda punya halaman atau fanpage 1000 likers, taruhkah minimal 10% yang kemudian tertarik dan memilih anda nantinya di bilik suara. Anda ingin berkampanye secara murah di internet, tepatnya di facebook ? silahkan create atau buat halaman Facebook anda. Butuh bantuan  Kami untuk membuatkan fanpage FB anda atau ingin memsan jasa like / penyuka fanpage politik anda ??? silahkan hubungi kami lewat Email Dibawah ini:

aalmarusy@yahoo.co.id

Demikianlah artikel mengenai Facebook solusi Murah para caleg dalam berkampanye, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]