Pengumuman Honorer K II Depag 2013

Pengumuman Honorer K II Depag 2013 - Sahabat Sekalian, pada kesempatan kali ini kata ilmu akan berbagi artikel mengenai informasi pengumunan lengkap Honorter Kategori dua (KII) Departemen Agama atau Depag tahun 2013. Daftar honorer Kategori II (K-II) Kemenag sebanyak 39.348 telah dipublikasikan.  Daftar honorer Kategori II (K-II) Kemenag sebanyak 39.348 telah dipublikasikan. Honorer ini berasal dari unit kerja, antara lain:
  • TENAGA GURU BA/RA/MI/MTs/MA
  • BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENTERIAN AGAMA / Tenaga Teknis/Administrasi
  • BAGIAN TATA USAHA / Tenaga Teknis
  • KANTOR KEMENAG KAB/KOTA
Honorer K-2 luncuran di lingkungan Kemenag ada 1.348. Honorer K-2 luncuran adalah berasal dari Honorer K-1 yang tidak memenuhi kriteria (TMK) K-1. Berdasarkan peraturan, Honorer K-1 dengan status TMK maka secara otomatius masuk K-2.
Kriteria Honorer K-2
Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah dua kali diubah terakhir dengan Peraturan Pemerintah Nomor 56 Tahun 2012, dan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Nomor 05 Tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer yang Bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah, bahwa Tenaga Honorer Kategori II adalah Tenaga Honorer yang penghasilannya dibiayai bukan dari APBN/ APBD, dengan kriteria :
  • Diangkat oleh pejabat yang berwenang
  • Bekerja di instansi pemerintah
  • Masa kerja minimal 1 (satu) tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai dengan saat ini masih bekerja secara terus menerus
  • Berusia sekurang-kurangnya 19 tahun dan tidak boleh lebih dari 46 tahun per 1 Januari 2006
Waktu Uji Publik KII
Uji Publik terhadap daftar tenaga honorer kategori dua (KII) berlangsung tiga pekan, yakni pada 27 Maret-16 April 2013.
Pengumuman lengkap Daftar nama Honorer Kategori II bisa dilihat pada link disini. Dan bagi Anda yang lols KII dan ingin mempersiapkan diri dengan belajar soal-soal cpns 2013, Klik Disini.
Demikianlah artikel mengenai pengumuman Honorer KII Depag 2013, semoga artikel ini dpaat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]