Kata Kata Romantis Buat Yang Jatuh Cinta

Kata Kata Romantis Buat Yang Jatuh Cinta Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini kata Ilmu akan share artikel mengenai Kata kata Romantis yang Jatuh cinta. Seorang remaja yang sedang dilanda cinta akan pinta berkata kata, mereka akan mengeluarkan perasaan cintanya lewat barisan kata, lewat lantunan bicara cinta.  Buat Anda yang sedang jatuh cinta dan ingin memanjakan orang yang sedang di tembak lewat kata kata cinta, berikut ini referensinya kata kata cinta paling baru, langsung saja disimak gan.
Kata Romantis For Yang Sedang Jatuh Cinta
Cinta tak memberikan apa-apa kecuali dirinya sendiri dan tiada mengambil apa pun kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki; Karena cinta telah cukup bagi cinta


Satu-satunya tujuan dalam suatu hubungan adalah belajar bagaimana kita dapat menjadi manusia yang mencinta.


Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun akan kehilangan nalarmu.


Cinta tidak dapat dipaksakan, cinta tidak dapat dibujuk dan digoda, cinta muncul dari surga tanpa topeng dan tanpa dicari.


Seorang bayi lahir dengan kebutuhan untuk dicintai dan tidak ada kebuthuhan lain selain itu.


Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta.


Lebih baik mencintai kemudian kehilangannya daripada tak pernah mencintai sama sekali


Pernikahan adalah adanya hubungan antara pria dan wanita yang mempunyai kebebasan yang sama, mempunyai ketergantungan satu sama lainnya, dan adanya kewajiban timbal balik.


“Cinta itu Buta” itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ?


Jika anda belum pernah dibenci anak-anak anda, anda belum pernah menjadi seorang orang tua.


Cinta adalah memberikan perhatianmu yang tak terbagikan kepada seseorang.


Kau datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna


Suami dan Istri melihat kedalam cermin. Istri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab… Sisa Hidup Saya


Orang bijak mengatakan, bukan karena kurangnya kasih yang merusak perkawinan / hubungan, tapi karena kurangnya persahabatan


Orang tidak pernah tahu betapa spesialnya seseorang sampai mereka pergi meninggalkannya, tetapi kadang-kadang hal meninggalkan itu menjadi penting, sehingga mereka diberikan kesempatan untuk melihat betapa spesialnya sesorang itu.


Cinta itu adalah bunga yang mana cinta adalah madunya


Bagi dunia kau mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang kau mungkin adalah dunia.


Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita.


Perpaduan pasangan ideal dalam ikatan pernikahan bukanlah kunci keberhasilan perkawinan; pembelajaran pasangan tersebut untuk saling menghargai dan menyukai perbedaan di antara merekalah yang membuat perkawinan itu langgeng.


Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta


Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya.


Seorang laki-laki telah setengah jatuh cinta kepada wanita yang mau mendengarkannya. (Anonim)


Ketika seseorang mencintaimu sepenuh hati, engkau akan mendapatkan kekuatan. Ketika engkau mencintai seseorang sepenuh hati, engkau akan mendapatkan keberanian.


Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok.


Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan


Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.


Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa.


Cinta… Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain, dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti.


Cinta itu seperti bunga-bunga,ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi,, cinta itu seperti seekor kupu-kupu yang indah dan tak mungkin disentuh, tapi keindahannya dapat menjadikan sebuah taman yang menyenangkan.


Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!


aku mencintaimu,kemarin,hari ini,esok, dan yang akan datang, karna aku sayang kmu, 9a tw berapa besar sayang itu. mungkin, memang ga perlu di jalaskan, cukup untuk dimengerti.


Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.


Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.


Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah.


Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.


Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.


Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya


Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.


Segera sesudah kita belajar mencinta kita akan belajar untuk hidup.


Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan cinta sejati dimulai ketika sesuatu pun diharapkan sebagai balasan


Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati.


Cinta yang belum matang berkata: "Aku cinta kamu karena aku butuh kamu" Cinta yang sudah matang berkata: "Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"


Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain tetapi kita harus sedikit berbeda untuk mencintai satu sama lain.


Persahabatan sering berakhir dengan cinta tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan.


Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi, saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan, tetapi di antara mereka yanng saya kasihi, saya dapt menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa.


Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta.


Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya sebesar cinta dari si pemberi.


Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya, nafsu adalah emosi, cinta adalah pilihan, cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan meyadari bahwa sesuatu itu mungkin hilang.


Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya, Cinta di dalam hatimu tidak diletakan untuk tinggal di sana.


Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Demikianlah artikel mengenai kumpulan kata romantis nan sendu, semoga artikel ini dapat memeberikan inspirasi bagi anda yang sedang jatuh cinta :D [ki]