• Subscribe via RSS

Jadwal Penerimaan CPNS

Jadwal lengkap Penerimaan CPNS 2013 - Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan berbagi artikel mengenai Jadwal lengkap Penerimaan calon pegawai negeri sipil cpns tahun 2013. Pada tahun ini, pemerintah setempat sudah menyaring para kandidat CPNS sebanyak 60.000 orang, jumlah tersebut sudah termasuk program pemerintah tentang pengangkatan pegawai honorer yang saat ini masih tersisa. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara mengatakan untuk penerimaan CPNS yang berkategorikan umum berjumlah 60.000 orang.
Penerimaan CPNS dari kategori umum akan dibagi 2 bagian, yaitu untuk pemerintahan pusat juga pemerintahan daerah, ujar Eko Prasojo. Beliau juga memperkirakan, bahwa perekrutan CPNS tahun 2014 kurang lebih akan sama seperti tahun ini. Adanya pegawai honorer yang saat ini masih tersisa membuat penerimaan pegawai baru masih harus memprioritaskan para pegawai honorer.
Tes penerimaan CPNS secara nasional justru akan digelar pada bulan Agustus 2013 mendatang, sementara itu, PNS yang memasuki masa pensiun tahun ini berkisar sebanyak 110 ribu orang, sedangkan CPNS yang akan diterima hanya berkisar 60 ribu orang. Dan untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT), jumlahnya telah mencapai 500 ribu orang.
Setelah itu, akan ditentukannya kuota untuk PTT K2. Jika kuota tersebut telah ditentukan, maka tes akan dilakukan pada bulan Juli atau bulan Agustus. Untuk tes PTT, akan disamakan seperti tes leguler.
Ayo belajar menguasai soal soal tes CPNS 2013
Description: Jadwal Penerimaan CPNS Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: Jadwal Penerimaan CPNS
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous