Download IDM Gratis Terbaru 2014

Download IDM Terbaru 2014 Dalam browsing di internet, kita tidak akan terpisahkan yang namanya download mendownload, namun kadang kita merasa jengkel jika sedang mendownload sesuatu, bisa berupa mp3, download film, download dokumen, download gambar dan lain lain. Nah saat kita sedang download itu, tiba tiba internet putus maka rasa jengkel akan menghampiri kita. kadang jaringan internet juga sangat lelet, apalagi kita hanya pake internet dari modem, download yang beberapa Kb saja kadang tidak bisa. Nah untuk mendownload film, foto, dokumen dll, sebuah perusahaan membuat sebuat aplikasi download cepat dan meskipun jaringan internet putus, proses download akan tetap bisa dilanjutkan. Namanya adalah Internet download manager atau biasa disingkat IDM. Internet Download Manager (IDM) merupakan alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali, bisa dilanjutkan dan dijadwal.
IDM selalu mengupdate ke versi terbaru, Jadi buat anda yang ingin download lancar wuz wuz wuz, dan belum memakai IDM, segera dapatkan aplikasi hebat ini, yakni IDM terbaru. Anda bisa mendapatkan IDM free atau versi percobaan selama 1 bulan, setelah lewat satu bulan maka anda mesti membeli lisensinya, tenagan saja, lisensi IDM hanya dibeli 1 kali seumur hidup lho, tapi ingat lisensi IDM itu hanya berlaku untuk 1 PC saja, kalaupun PC mau dijual atau rusak boleh koq diganti 1 sampai 2 kali lisensinya, tentu dengan menghubungi sales IDM anda, tempat membeli lisensi IDM terbaru tentunya.


Versi Terbaru IDM 6.15
Versi 6.15 menambahkan panel download IDM untuk web-pemain yang dapat digunakan untuk men-download flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Ini juga fitur yang lengkap, mendukung Windows 7 dan Vista, YouTube grabber, dan dukungan MMS protokol. Versi baru juga menambahkan integrasi ditingkatkan untuk IE dan browser berbasis IE, didesain ulang dan ditingkatkan mesin download, integrasi maju unik ke dalam semua browser terbaru, toolbar ditingkatkan, dan kekayaan perbaikan dan fitur baru lainnya.

Keunggulan Download IDM Terbaru
  • Tidak seperti download manager dan lainnya accelerators Internet Download Manager segmen file yang didownload secara dinamis selama proses download dan sambungan tersedia tanpa menghubungkan dan login langkah tambahan untuk mencapai kinerja percepatan terbaik.
  • Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, cookies, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat "drag and drop" file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah.
  • Mampu memeriksa keruksakan file yg sedang didownload.
  • Melanjutkan kemampuan akan restart download rusak atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer mati, atau listrik padam tak terduga.
  • Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM mudah untuk digunakan.
  • Internet Download Manager memiliki logika yang pintar men-download segmen-segmen untuk mempercepat download Anda.
Tidak sabar ingin menciicipi aplikasi IDM si jago download terhebat sedunia ini ?, silahkan dapatkan versi free-nya (trial 30 hari) pada link dibawah ini.
http://www.internetdownloadmanager.com/download.html
Trik IDM Gratis Full
Buat Anda yang ingin mencicipi IDM tanpa membeli Lisensinya monggo di gunakan cara dibawah ini:

  • Download IDM Terbaru Full Version
  • Download IDM Terbaru

Bagi anda yang berlum punya aplikasi IDM ini saya sarankan segera download IDM terbaru full version, namun pastikan anda download idm + patch nya juga. Karena aplikasi ini sebenarnya tidak gratis dan merupakan aplikasi berbayar seharga $29.95. Aplikasi ini sangatlah canggih, karena idm mendukung penggunaan proxy server, ftp and http protocols, firewalls, redirects, cookies, dan lain lain.
Nah khusus buat yang suka download video, anda juga dapat menggunakan aplikasi idm terbaru ini untuk mendownload video di youtube dengan mudah. Karena aplikasi internet download manager ini terintegrasikan otomatis ke beberapa browser seperti internet explorer, mozilla firefox, google chrome, AOL, opera dll.
Download IDM Terbaru Full Version


Cara Memakai Patch IDM :

  • Setelah download selesai langsung saja klik aplikasi idm.exe nya.
  • Setelah proses instal selesai langsung close atau tutup aplikasi idm nya.
  • Jalankan aplikasi patch nya, klik "patch" > Drive C > Program file > Internet Download Manager > pilih "IDMan" > Succes.

Demikianlah artikel mengenai IDM terbaru, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]