Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Sahabat Sekalian, musim perekrutan CPNS formasi 2013 akan segera digelar. Untuk itu sebaiknya, para pecari kerja mempersiapkan diri, salah satunya adalah mahir membuat surat lamaran CPNS. Sejatinya surat lamaran kerja merupakan sebuah pemberitahuan tertulis tentang data diri beserta skill kita, jadi sebaiknya dalam membuat surat lamaran kerja CPNS mesti benar dan lengkap.
Dalam Seleksi CPNS, pemerintah biasanya mengikutkan format surat lamaran kerja, Namun jika lampiran surat lamaran kerja ini tidak dipublikasikan, Berikuti ini Contoh format lamaran kerja Calon pegawai negeri Sipil. Hal yang umum dalam membuat lamaran cpns sama seperti surat lamaran kerja pada umumnya, yang memuat data pribadi serta lampiran ijazah dan lain - lain yang patut dimasukkan untuk menjadi pertimbangan. Biasanya Surat lamaran Pekerjaan CPNS itu juga mesti ditulis tangan dengan Tinta hitam bukan cair serta memakai hurup kapital.

Berikut ini Contoh Format Surat Lamaran kerja CPNS yang baik dan benar.
Contoh Format Surat Lamaran Kerja CPNS Terbaru
Mamuju,  29 Juni 2013
Perihal: Permohonan Untuk Diangkat menjadi CPNS
Kepada
Yth. Bapak Bupati Mamuju
Di.-
Mamuju

Yang bertanda tangan dibawah ini:
  • A.Nama: Ekha Cempaka
  • B.Tempat / Tanggal Lahir: Makassar / 21 Mei 1989
  • C.Jenis Kelamin: Perempuan
  • D.Agama: Islam
  • E.Pendidikan / Jurusan: Strata Satu (S1) / Pendidikan Matematika
  • F. Pekerjaan Sekarang: -
  • G.Alamat Sekarang: Jl. Merpati, No. 01 Mamuju
Dengan ini mengajukan Permohonan Kepada Bapak Kiranya dapat diangkat menjadi calon pegawai negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Mamuju pada jabatan Guru Matematika.
Sebagai bahan pertimbangan  bapak, bersama ini saya lampirkan:
  1. Foto copy ijazah Strata satu (S1) dan transkrip nilai yang telah disahkan;
  2. Foto Copy Akta IV yang telah disahkan;
  3. Pas Photo warna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar.
Besar harapan saya kiranya bapak dapat mempertimbangakan Permohonan saya ini, sebelum dan sesudahnya diucapakan terima kasih.

Pemohon,

(tanda tangan dan Materai Rp.6.000)

Ekha Cempaka

Demikianlah artikel mengenai Contoh Surat Lamaran CPNS, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua. Untuk anda yang ingin intensif belajar Soal-soal CPNS tahun sebelumnya, dan Prediksi Soal CPNS 2013, Silahkan bergabung, dengan mengklik Link Disini.[ki]
Description: Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous