• Subscribe via RSS

Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan Pacar sahabat sekalian, so pasti ada khan yang saat ini lagi galau, karena baru saja putus, diputuskan atau memutuskan pacar. Nah Kata Ilmu kepengen bagi ilmu jitu nih seputar tips melupakan mantan pacar tentunya. Yup buat apa tuh di ingat-ingat lagi sang mantan, kalo diingat trus malah bikin kita tambah galau saja. Mulai sekarang kalian yang baru aja putus cinta mesti meneriakkan satu kata, aku lupakanmu selamanya. Tapi yap namanya juga orang yang pernah dekat dan menyayangi kita, so pasti tidak semudah itu lho melupakan mantan pacar. Tips berikut ini akan mengunkap cara melupakan mantan pacar.

Cara Melupakan Mantan Pacar

#1 Yang Lalu Biarlah Berlalu

Yang lalu biar berlalu, tak perlu diingat-ingat lagi. Kalimat ini ada benarnya, terutama bila Anda justru sulit memulai hubungan baru karena masih teringat sang mantan. Namun, tak sepenuhnya juga kalimat tersebut benar. Bisa saja, kita Mengingat kembali masa lalu sebenarnya adalah hal yang sangat penting agar kita tidak mengulangi lagi kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan. Justru hal ini bisa dijadikan pegangan agar kita dapat berjalan ke depan. Tetapi bagaimana bila bayang-bayang sang mantan masih menghantui? Adakah cara untuk melupakan mantan selamanya? Dalam 30 detik kami akan mengungkapkan caranya. Ada yang bilang, cara ampuh melupakan mantan adalah pergi bersenang-senang dengan sahabat, menikmati me time dan melakukan semua hal positif yang bisa bikin hati senang. Kemudian, mencari kenalan baru dan sering-sering bergabung dengan komunitas yang seru. Ok, tak ada yang salah dengan semua tips itu. Terutama apabila dilakukan dengan benar, maka dengan mudah Anda bisa move on. Tetapi, mari kita jujur pada diri kita sendiri. Apakah dengan cara tersebut Anda bisa benar-benar melupakan mantan? Tentu saja tidak, kan?

#2 Lupakan Dia

Biarkan saja ia menjadi bagian masa lalu Anda. Ia pernah ada, kenangan-kenangan yang Anda jalani dengannya juga tak bisa dihapus (terkecuali Anda memang hilang ingatan, dan kami berharap ini tidak terjadi), segala sesuatu yang pernah Anda lakukan semuanya nyata, jadi bagaimana bisa Anda melupakan semua hal itu. Tentunya akan menjadi beban berat bagi Anda, dan alhasil Anda malah semakin terngiang dan rasa sakit itu muncul setiap kali serpihan memori itu muncul. Sekarang begini, coba tidak berusaha melupakannya. Biarkan status mantan tetap melekat padanya. Biarkan ia tetap ada, tetap hidup menjadi seseorang biasa. Semuanya akan perlahan menjadi biasa saja. Hambar. Dan hanya sebatas sebuah hal yang pernah terjadi. Sebuah hubungan yang pernah dijalani. Dan seseorang yang hanya pernah Anda kenal. Pernah mengisi hidup Anda. pernah..

#3 Lupakan Sosmednya

Anda tahu akun Facebooknya, Twitternya, blognya dan lain sebagainya. Jangan dibuka, jangan dilihat dan jangan dibaca sampai Anda merasa tenang. Anggap saja ia sebagai salah satu teman biasa, sebagai salah satu follower yang Anda cukup tahu dia ada tanpa Anda harus terlibat dalam kehidupannya . Hapus tag tag fotonya di akun fbmu.

#4 Hindari tempat yang pernah anda datangi Berdua

Ini cukup sulit ya, apalagi anda sudah lama pacaran trus putus, so pasti tempat-tempat wisata pernah anda datangi bersama, tapi jika susah melupakan si Dia, usahakan untuk sementara jangan mendatangi tempat-tempat yang pernah memberikan kesan dengan si dia, karena jika anda tetap nekat kesana, so pasti anda pasti akan ingat masa masa indah dulu.

# 5 Lupakan kebaikannya, Ingat sisi jeleknya

Nah ini yang sadissss men, daripada dia membuat anda galau 24 jam sehari, coba anda melupaknnya dengan kebaikan - kebaikkan, so pasti klaian pada masa masa bersatu dulu khan punya cerita ndak baik, misalnya dia cuek full, ndak perhatian, suka gangguan cewek/cowok lain, nah itu dia, itu yang diingat, jangan ingat kebaikannya. (jahat amat yakh :) )

#6 Singkirkan barang-barangnya

Mentang mentang barang-barang yang dikasih mantan, mahal - mahal, malah diumpetin dikamar saja. So pasti anda akan ingat jika melihat barang-barang dia. nah dari itulah singkirkan semua barang-barangnya dari kehidupan anda tanpa tersisa, dan alhasil, anda akan terbebas dan akan lupa ingatan kedia. dan anda akan melenggang ke hidup yang lebih indah.

Okk jika anda terapkan ke enam hal diatasm niscaya anda akan melupakan dia untuk selamanya, dan akan berdampak baik kepada anda, karena anda akan ceria lagi, serta bebas galau 24 jam sehari, 7 hari dalam 1 minggu, 30 hari dalam satu bulan, 12 bulan dalam 1 tahun dan untuk selamanya.[ki]
Description: Cara Melupakan Mantan Pacar Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: Cara Melupakan Mantan Pacar
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous