Kata Kata Hikmah Terbaru

Kata Kata Hikmah Terbaru Sahabat Sekalian, pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan berbagi artikel mengenai Kata Kata Himah Terkini. Hikmah berasal dari bahasa arab Al-Hikmah yang artinya kebijaksanaan, pendapat atau pikiran yang bagus, pengetahuan, filsafat, kenabian, keadilan, peribahasa. Sama seperti bahasa arab, kosa kata bahasa Indonesia pun memaknainya sebagai berikut: Kata Kata Hikmah mempunyai Arti sebagai berikut: Pertama: Kata Kata yang bermakna yang dalam, kedua: Kata Kata kata kata yang bermanfaat, ketiga: Kata Kata bijaksana dan keempat: Kata Kata Sakti atau mengandung kegaiban. Namun kata kata hikmah dibawah ini lebih dekat pada pengertian sebagai kata kata ybijak yang penuh makna. Sekarang marilah kita simak kata kata hikmah terbaru dibawah ini:
Kata Kata Hikmah

Terkadang, berbagi kesedihan itu baik untukmu. Bukan untuk merasa dikasihani, tapi agar kamu merasa tak hidup sendiri.

Kegagalan adalah sesuatu yang patut disyukuri karena kita masih dikasih kesempatan untuk melakukan hal baik lainnya.

Orang yang hebat itu adalah orang sedih tapi tetap berusaha membahagiakan orang lain.

Kita lihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tapi selalu berada di atas kepala orang lain.

Jika kmu berpikir ttg hari kemarin tanpa rasa penyesalan & hari esok tanpa rasa takut, brarti kmu sdh berada dijalan yg benar menuju sukses.

Jangan menilai seseorang hanya dari apa yg dia lakukan, karena kamu juga harus tahu alasan mengapa dia melakukan.

Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya datang.

Jika anda hilang segala-galanya, jangan lupa, kerana anda masih mempunyai masa depan.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.

Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

Kekecewaan mengajar kita arti dari kehidupan.Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup.

Senyum adalah satu pelabuhan yang pastinya tidak akan merugikan.

Senyum adalah jembatan persahabatan.

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Orang yang paling jahat daripada penyebar fitnah adalah orang yang suka mendengarkan mereka. Justeru, tidak akan ada penyebar fitnah apabila tidak ada yang mendengarnya.

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Arti penting manusia bukan terletak pada apa yang dia peroleh, melainkan apa yang sangat ia rindukan untuk diraih.

Jangan terlalu takut dan pilih-pilih terhadap tindakan yang anda ambil. Keseluruhan dari hidup ini adalah sebuah percobaan.

Kesederhanaan adalah kunci menjadi brilian.

Sahabat adalah mereka yg telah mengajarimu bahwa kamu tidak sendiri menjalani hidup di dunia ini.

Lebih baik menjaga mulut ttp tertutup & biarkan orang lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka mulut & menegaskan semua anggapan mereka.

Harga sebuah kesuksesan besar adalah tanggung jawab.

Pegang mimpimu sekuat mungkin karena kalau hilang, hidup seperti burung tanpa sayap yang tidak dapat terbang.

Tak perlu menemukan seseorang yang sempurna untuk hidupmu, temukan seseorang yang menyadari betapa beruntungnya mereka memiliki kamu.

Jangan banggakan apa yang kamu punya. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya.

Hidup punya banyak cara tuk menjatuhkanmu, tapi yang benar-benar bisa menjatuhkanmu hanyalah sikapmu dalam menghadapinya.

Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, ingatlah bahwa setiap hari baru adalah kesempatan tuk memulai hidup yg baru.

Seseorang yang membaca terlalu banyak dan menggunakan otaknya terlalu sedikit akan menjadi kebiasaan malas untuk berpikir.
Demikianlah artikel mengenai Kumpulan Kata  Kata Hikmah terbaru, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi kita semua.[ki]