Cara Membuat Website Yang Menghasilkan Uang

Cara Membuat Website Yang Menghasilkan Uang Sahabat sekalian, kali ini Kata Ilmu akan berbagi ilmu mengenai Cara membuat Website. Sebelumnya kita mesti mengetahui dulu apa itu wesite dan apakah perbedaan website dengan blog, jika ingin membahas mengenai Cara membuat Website.
Website adalah kumpulan dari dua kata web dan site (bahasa Inggris) atau situs web merupakan halaman halaman terkait di internet. Website merupakan cara untuk menampilkan diri kita di Internet. Website kita adalah sebuah tempat di Internet, siapa saja di dunia ini dapat mengunjunginya, kapan saja mereka dapat mengetahui tentang diri kita, memberi pertanyaan kepada kita, memberikan anda masukan atau bahkan mengetahui dan membeli produk kita. Internet bagaikan sebuah pusat perdagangan terbesar di dunia dan Website kita adalah salah satu Kios di pusat perdagangan tersebut.
Perbedaan Website dengan Blog
Sedangkan perbedaan antara website dengan blog adalah sebagai berikut. Website merupakan kumpulan dari halaman-halaman situs atau link yang terangkum dalam sebuah domain atau subdomain yang tempatnya berada dalam World Wide Web atau disngkat www. Halaman halaman situs ini biasanya merupakan kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink). website menggunakan domain sendiri (TLD maupun Sub TLD) dan hosting sendiri yang tentunya berbayar. Sedangkan Blog adalah singkatan dari web log , hampir sama dengan Website, yakni mempunyai halaman situs yang berisi tulisanm gambar – gambar, video atau suara. perbedaan website dengan blog sebenarnya terletak pada siapa dan tujuan situs itu sendiri, website menitik beratkan pada siapa yang memiliki, contoh website misalnya situs berita (www.kompas.com), atau web perusahaan (www.telkomsel.com). Sedangkan Blog biasanya kepemilikinnya personal, dan memakai media gratis, semisal blogger, wordpress, blogdetik, blog com, dll, namun web personal atau blog juga ada yang memakai domian tld dan hosting sendiri misalnya blog ini.
Cara membuat Website
dalam membuat website, maka kita mesti mememesan nama domain pada penyedia domain, yup sudah banyak penyedia domain untuk kita sewa,baik penyedia lokal Indonesia maupun penyedia di mancanegara sana. Untuk membuat nama domain, hal yang pertama yang kita mesti pikirkan adalah untuk apa website kita nantinya dibuat, mau mempromosikan produk jasa kita, atau mau mempromosikan diri kita mislanya, karena akan maju pada pemilu 2014 dan kebetulan kita diberi amanah untuk jadi caleg, dan yang akan kita lakukan adalah promo online, maka sangat tepat jika kita memakai nama kita sebagai nama domain, misalkan nama kita Amiruddin,S.Pd, maka nama doman kita www.amiruddinspd.com, atau amiruddinspd,net dan beberapa lainnya mislanya, .info, .web.id, .co.id, .co, .biz, .org dll. namun Yang paling familiar digunakan diseluruh dunia adalah .com.
Setelah kita punya nama domain, maka kita mesti punya rumah untuk ditempati domain kita, kita bisa menyewa hosting dengan segala jenis paket, dan umunya penyedia domain juga menyediakan paket hosting. ada juga hosting yang tidak perlu disewa alias gratis, yakin blogger, namun kekurangannya adalah kita tidak bisa ber cms lain selain blogspot dan juga blog kita sewaktu-waktu bisa kehapus oleh google, jika melanggar ketentuan mereka.
Jika sudah punya domain dan hosting, kita tinggal instal website kita, jika memakai hosting berbayar, kita bisa pilih cms, misalkan cms wordpress, cms drupal dll. namun lagi-lagi yang familiar adalah cms wordporess. Setelah menentukan cms kita, maka kita tinggal istall, dan akan aktif kurang lebih 24 jam. Setelah aktif, kita tinggal ganti template atau tema, ada banyak ragam jenis template tinggal pilih, mau yang free atau yang pro (berbayar). Dan jika kita sudah tata website kita, maka kita tinggal isi website kita dengan artikel, gambar, video dll. Gimana gampang kan membuat website sendiri, ayo buat website bisnis dam jasa anda sekarang juga.
Tambahan Buat anda yang ingin menghasilkan Uang lewat Media Website secara cepat dan terarah, silahkan miliki Panduan lengkap membuat website jadi Penghasil uang KLIK DISINI
Demikianlah artikel mengenai Cara membuat Website, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]