SOS Group - Pengamanan Berstandar Internasional dari SOS SecurityServices

SOS Group - Pengamanan Berstandar Internasional dari SOS Security Services - Sistem pengamanan yang baik sangat dibutuhkan. Mengingat keamanan adalah bagian dari kebutuhan pokok manusia, entah itu disadari atau tidak. Dengan makin maraknya tindak kejahatan yang terjadi di tempat-tempat umum, sudah sewajarnya, bahkan merupakan kewajiban bagi pihak pengelola fasilitas umum untuk menciptakan keamanan demi kenyamanan pihak-pihak yang terkait dengan fasilitas umum tersebut.

SOS Security Services  adalah bagian dari divisi perusahaan penyedia jasa profesional  di Indonesia yang fokus pada bidang penyedia tenaga keamanan terlatih, terdidik, sekaligus handal. SOS Security Services mengemban tugas utama melindungi dan menjaga asset - aset milik klien melalui pengamanan secara total dan menyeluruh, karena itu tidak berlebihan kiranya jika pihak SOS menyematkan predikat bahwa petugas keamanan SOS bukanlah petugas keamanan biasa! Sejak awal proses prekrutan, tenaga kerja keamanan dari SOS telah dipersiapkan sedemikian rupa sehingga mereka siap di tempatkan di seluruh lokasi klien. Petugas keamanan SOS juga telah terdidik dengan standar keamanan yang berstandar internasional.

Berikut ini adalah beberapa unit jasa yang disediakan divisi SOS Security Services: Corporate & Personal Review Service, Security Technology, VIP Protection, K-9 Units, Security Management & Guarding Services, dan Security Consultansy.

Corporate & Personal Review Service, memiliki teknik khusus dalam mencari sumber kerugian dari perusahaan yang kemungkinan disebabkan orang dalam dari perusahaan tersebut. Security Technology mendayagunakan guard tour system, CCTV systems, dan system review, dalam menjalankan tugas serta dalam hal memberi solusi yang efektif dan efisien. VIP Protection menjalin hubungan kerja sama dengan aparat kepolisian NKRI sehingga menciptakan sistem pengamanan optimal yang luar biasa. K-9 Units merupakan salah satu jenis penanganan keamanan yang memanfaatkan tenaga anjing. Security Management & Guarding Services merupakan layanan pengamanan yang meliputi tahap  perencanaan, tahap pengaturan, hingga tahap penugasan. Sementara Security Consultansy menghadirkan jasa konsultansi keamanan yang terdiri atas: event protection, risk assessment, security implementation plan, security system analysis and design, transition planning and implement, security audit, dll.

Selain memayungi divisi Security Services, SOS Group juga memayungi 4 divisi lain, yang terdiri atas Human Resources Provider, People Development, SOS Parking Management, dan Facility Solution bidang cleaning service. Untuk informasi lebih lengkap mengenai SOS Group, dapat mengunjungi website www.sos.co.id.[ki]