Cara Gampang Edit Photo do Pizap

Cara Gampang Edit Photo do Pizap - piZap Edit Photo Merupakan website tempat edit foto secara online dengan cara mudah dan gratis tentunya, so pasti masih banyak orang yang lagi nyari informasi dan cara untuk menggunakan piZap dalam mengedit - edit fotonya agar tambah keren dan cantik tetunya.
piZap Photo Editor dan cara menggunakannnya adalah sebagai berikut. Untuk dapat menggunakan layanan photo editing piZap tentunya anda harus masuk dulu di portal mereka, klik saja disini.
Setelah berada didalam, silahakan klik Star, seperti yang ada pada gambar dibawah ini:
Langkah selanjutnya jika suda klik star, maka akan muncul 5 kotak pilihan, yakni make a college, edit a Photo, Timelines Cover (untuk sampul FB), Backround, dan Webcams Effects. Pilih edi a photo dengan cara mengklik kotaknya., kemudian tunggu hingga loading sempurna.
Langkah ketiga jika loading sudah sempurna, maka akan muncul lagi tiga tombol option, yakni: Upload, jika anda akan mengedit Photo yang ada di file computer atau laptop anda, Facebook, jika anda akan mengedit Photo yang tesimpan di Album Photo Fb anda, dan Webcam, jika anda ingin edit langsung foto anda dari Webcam Kompi atau laptop anda. Kali ini kami mencoba memakai Tombol Upload.
Langkah keempat , jika anda sua sukses mengupload Photo andam silakan setting sesuka hati dengan beragam fitur piZap Photo Editing:
Dan inilah contoh hasil editing Photo di piZap:
Sebelum di edit:
Sesudah di edit:(versi photo meme he he he):
Gimana gampang khan mengedit photo di piZap ???. silahkan berkreasi sepuasnya dengan cara edit edit photo anda di piZap Photo Editing
Demikianlah artikel mengenai piZap Photo editing, semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]