• Subscribe via RSS

Kata Kata Lucu Terbaru 2014

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru 2014 – Sahabat sekalian kali ini Kata Ilmu akan share kumpulan kata kata lucu paling baru. Yup kami berharap kumpulan kata kata lucu yang bikin ngakak ini dapat memberikan hiburan segar bagi anda yang sedang mencari hiburan di internet.
Koleksi kata kata lucu ini memang sengaja dibuat selucu mungkin, ta lain dan tak bukan hanya untuk sekedar hiburan ya, jadi jangan masukkan dihati kata kata lucunya yak, soale ini cuman lucu lucuan, tanpa ada udang di balik cerita wkwkwkwkwk, langsung saja disimak .
Kata Kata Lucu Bikin Ngakak
cowok : neng hp nya layar sentuh ya?
cewek : iya bang, emang knp?
cowok : pantesan,, neng pintar amat nyentuh nyentuh hati abang

Cowok : Say boleh pinjem tangan kamu gak?
Cewek : Buat apa say?
Cowok : Biar cintaku gak bertepuk sebelah tangan..

Cowok : aku udah pernah jatuh dari tangga. jatuh dari motor + jatuh dari pohon. semuanya ngga ada yang enak. Tapi ada satu yang enak banget……
Cewek : jatuh kemana?
Cowok : jatuh cinta sama kamu.

Co : neng, sejak kita sering ketemu ada yang aneh..
Ce : aneh kenapa bang?
Co : sepertinya dihati abang ada goa..
Ce : goa maksudnya?
Co : ia neng, tiap abang sebut nama neng selalu menggema dihati abang..

Cowok : neng, ayah kamu gitaris ya?
Cewek : kok abang tau?
Cowok : habisnya kita putus nyambung putus nyambung mulu kayak TALI GITAR.

Cowok : aduhh.. Neng.. Aduh kepala abang pusing nih
Cewek : lah kenapa bang,???
Cowok : ia pusing nih gara-gara kamu..
Cewek : lah kok gara-gara eneng bang?

Cowok : ia karna setiap waktu mikirin kamu kamu kamu lagi.. Yeiye..iye..iye.. Huw…
Cewek : (malu) ih abang bisa aja gombalannya

Cewek : yank… kamu mirip cristiano ronaldo deh…
Cowok : mirip dari mananya say?
Cewek : klo cristiano jago bobol gawang lawan, klo abang jago bobol hatiku….

cowok : yang hati kamu licin ya?
cewek : mang kenapa yang?
cowok : soalnya banyak banget cowok yg jatuh di hatimu

Cewek : mas,, ibunya punya salon ya?
Cowok : benar neng, kok tau neng?
Cewek : numpang creambath dong mas,, boleh ya.. hihihihi
Cowok : boleh neng tapi bayarnya pake hati kamu ya….

cowok : kamu tau ga setiap aku liat kamu aku ingin ikut popeye. . . .
cewek : loh kok gitu??
cowok : agar aku bisa menyebrangi samudra hati mu. . . . . .
cewek : ih bisa aja deh

Cowok : aku gak capek-capeknya liat kamu !
Cewek : hah ? kenapa ?
Cowok : iya , daritadi kamu bolak-balik terus dihatiku

Cowok : malem minggu kemarin kok hujan lebat ya yank..??
Cewek : iya nehh yank ga tau kenapa..
Cowok : mungkin langit dan awan cemburu liat kita berdua bermesraan..
Cewek : ahh ayank nehh bisa aja.

Cowok : Bapak kamu Raja yaa ?
Cewek : kok tau ?
Cowok : karena kamu telah bertahta dihatiku

Cowok : sayang, boleh pinjem Obeng ngk ?
Cewek : ini , memangnya buat apa ?
Cowok : buat menyatukan hati aku dengan hati kamu sayang .
Cewek : ish kamu tuchh

Cowok : Neng punya PAYUNG ngga…??
Cewek : Ada…buat apa tuh Aa…??
Cowok : Buat ngelindungin HATI dari HUJAN GODAAN….

Cowok : neng bapak kamu tukang parfum ya????
Cewek : bukan bang tukang ikan…
Cowok : pantesan kamu bau amis???

cowok : sayang,, aku ga takut miskin
cewek : maksudnya?
cowok : aku juga ga takut mati..
cewek : apa dong yang ditakutin ?
cowok : yang aku takutin disaat kehilangan cinta mu

Cowok : kamu pernah kerja di PLN yach?…
Cewek : kok tau sich..,
Cowok : karna hati ku telah di strum oleh mu…
Cewek : so sweet..

Ce : bang, tau gak kenapa eneng gak suka sepak bola?
Co : loh kenapa?
Ce : soalnya neng gak mau hati abang dioper-oper ke yang laen kaya bola.
Co : haha gak akan kok.

Cwo : neng apa persamaan kmu sama nyamuk?
Cwe : ga tau… masa aku disamain ma nyamuk si bang? Apa coba?
Cwo : sama sama bikin abang gak bisa tidur.

cowok : eh say, 1 ditambah 1 berapa ya?
cewek : 2 say, emank kenapa?
cowok : salah,yang bener 1 say
cewek : kok 1,truz yg 1 lagi kemana?
cowok : kan yang 1 lg ada di hati kamu..,

Cowok : neng, tau tembok cina kan.
Cewek : tau bang..
Cowok : tebal dan kokoh pula. tapi setebal dan sekokoh kokohnya tembok cina. lebih tebal & lebih kokoh cinta abang sama eneng.
Cewek : ach , abang bisa aja.

Cowok : kamu lagi apa?
Cewek : ni lagi ngaca!..
Cowok : oow pantesan,,!
Cewek : pantesan apa?
Cowok : setiap aku liat kaca,, pasti ada bayangan wajahmu!!…
Cewek : iiihh so sweet!…

cowok : kamu suka maen internet ya?
cewek : kok tau.
cowok : karena kau telah mendownload hatiku.

Cowok : neng, papinya penjual AC ya?
Cewek : kok tau bang?
Cewek : karena neng menyejukkan hatiku…

Cowok : Neng bapak kamu Jualan Selimut ya ..?
Cewek : Kok tau bang .. abang peramal ya ??
Cowok : Karena Engkau Telah Menghangat kan Hati Ku .. ^_^
Cewek : ih abang bisa aja ..

Cowok : dek, ayahnya pembuat gitar ya?
Cewek : iya bang, emang kenapa?

Cowok : habisnya setiap melihat gitar, abang teringat bodynya adek…
Cewek : ih abang kayak pernah liat aja..

Cowok : andai aku bisa buat keajaiban,,,kamu tau ngga hal apa yang akan pertama kali aku lakuin???
Cewek : ngga,,emang apa?
Cowok : haL pertama yg akan aku lakuin adaLah,,mengukir namamu di setiap bintang!
Cewek : emang biar apa??
Cowok : biar orang di bumi ini tau,,betapa berartinya kamu buat aku!!
Cewek : aaahh abang,,so sweet banget!..

cowok : yank kebanyakan orang selalu terlena pada harta tapi aku engga .
cewek : kok bisa ?
cowok : iya karna harta ku satu-satunya hanya kamu :p
cewek : ah bisa aja .

Cowok : waktu kamu lahir pasti lagi turun hujan ya..
Cewek : loh kok tau..
Cowok : abis langit nangis ditinggalin bidadari secantik kamu

Cowok : yank.. tau ga perbedaan arwah gentayangan sama diriku,.?!
Cewek : ga tau,. Emank apa yank,?!
Cowok : kalau arwah gentayangan berkeliaran dimana-mana kalau diriku hanya berkeliaran dihatimu,
Cewek : toeng,toeng,?

cowok : aku boleh pinjem penggaris ga..
cewek : emang buat apa???
cowok : buat ngukur hati ku ke hatimuuu…

cowok : sayang..
cewek : iya, ada apa?
cowok : aku minta foto kamu donk, boleh ga..?
cewek : boleh, tapi buat apa?
cowok : aku ingin menunjukkan ke temanku bahwa bidadari itu memang ada..
cewek : kamu bisa aja

Cowok : Neng Bapak kamu seorang Kuli Bangunan ya?
Cewek : kok tau .. ! ! !
Cowok : Karna kamu telah membangun Cinta di hati ku .
Cowek : So cweet

Cowok : neng bapak kamu petani kebun ya ?
Cewek : ngga kok bang , cuma yang punya kebun.. emang kenapa bang?
Cowok : Karena kau telah menamkan bunga” cinta di hati aku
Cewek : ih abang.
Demikianlah artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru Bikin Ngakak, semoga artikel ini dapat memberikan hiburan segar bagi kita semua.[ki]
Description: Kata Kata Lucu Terbaru 2014 Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: Kata Kata Lucu Terbaru 2014
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous