Penyebab Susah Hamil

Penyebab Susah Hamil Setelah membahas mengenai Cara Agar Cepat Hamil, kali ini akan dihabas secara detail mengenai penyebab Sulit hamil, baik pihak wanita atau Istri dan penyebab susah membuahi bagi pihak laki laki atau suami. Jika ingin cepat mendapatkan keturunan bagi mereka yang sampai saat ini  belum dikaruniai anak, maka ada biaiknya anda simak penyebab susah hamil atau penyebab susah membuahi bagi pasutri. Jadi setelah diketahui penyebab – penyebabnya makan akan gampang mencari solusi – solusinya agar segera cepat mendapatkan keturunan atau anak yang lucu – lucu, simaklah selengkapnya:
Untuk Suami atau Pria
Berikut  ini beberapa point penyebab si suami tidak berhasil membuahi istrinya:
  • Masalah stamina alias tubuh yang lelah, sehingga mempengaruhi masalah pada hubungan.
  • Cacatnya sel sperma, misal, tidak berekor, tidak kuat berenang, tidak ada kepala, dsb. Hal ini mempengaruhi terjadi atau tidaknya proses pembuahan. Bisa juga terjadi karena kekurangan zat kalsium dan suhu yang terlalu panas pada organ sekitar. Suhu maksimal adalah 33,5 derajat Celcius. Lebih dari itu kualitas menurun.
  • Belum matangnya sel sperma pada pria akan menurunkan kualitas. Dalam usaha untuk mendapatkan momongan segala upaya harus dicoba oleh kedua belah pihak baik itu suami maupun istri. Berikut beberapa zat yang dibutuhkan dalam proses terjadinya kehamilan : Kalsium berfungsi sebagai ion pada sel sperma dan sel ovum sehingga akan membantu daya tarik menarik antara sel telur dan sel sperma. Membantu pergerakan sel sperma. Zinc berfungsi untuk meningkatkan kualitas sel sperma pria dan memperbaiki dan menstabilkan hormon yang terganggu pada pria dan wanita. Membantu pergerakan sel sperma. Muncord berfungsi menaikkan imun tubuh, menambah dan menjaga stamina sehingga kualitas hubungan pada pria dan wanita tetap terjaga. Juga berfungsi memperbaiki fungsi ginjal yang sangat berpengaruh pada kualitas reproduksi pria dan wanita.
Untuk istri atau wanita
Berikut ini beberapa point sehingga si istri sulit untuk hamil atau menerima pembuahan dari suami:
  • Masalah stamina alias tubuh yang lelah, sehingga mempengaruhi masalah pada hubungan.
  • Adanya Myoma dan Kista pada rahim sangat mempengaruhi proses pembuahan. Harus segera diatasi sebelum menjadi semakin parah.
  • Saluran ovarium yang tersumbat membuat sulitnya sel sperma masuk untuk bertemu dengan sel ovum.
  • Mulut rahim yang sempit, sehingga sperma sulit untuk masuk ke dalam apalagi jika kualitas sperma kurang baik membuat semakin sulitnya terjadi pembuahan.
Nah jika anda sudah mengetahui penyebab sulit hamil, apakah anda akan berputus asa dan tidak berkeinginan lagi untuk memiliki anak kandung atau anak yang langsung dari rahim anda sendiri???, jika ingin menimang anak hasil cinta antara pasangan anda, maka berpantanglah untuk berputus asa, mari selalu berusaha dan terus berusaha, tentu disertai doa. Nah saatnya sekarang anda dan pasangan anda mengambil aksi untu ktetap berusaha mendapatkan anak kandung anak dari darah daging anda sendiri, Silahkan miliki buku tips lengkap cara – cara agar cepat hamil atau memiliki keturunan, jika ingin membeli atau mempelajari bukunya, silahkan kunjungi website resmi pusat penjualan buku best seller, tips cepat hamil, karangan dr. Ana, silahkan kunjungi dengan mengklik link DISINI.
Demikianlah artikel mengenai penyebab susah hamil bagi anda atau pasangan anda, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi diatas, salam.[ki]