• Subscribe via RSS

Kata Lucu Gokil

Kata Lucu Gokil Setelah penat seharian berkatifitas, kadang kita mencari bacaan Kata Lucu Paling Gokil untuk sekedar hiburan dan mampu membuat kita tersenyum bahkan tertawa. Kata Lucu Gokil tentu akan membuat anda terhibur bahkan terpingkal – pingkal jika membacanya, nah Blog Kata Ilmu akan share beberapa larik kata lucu gokil terbaru, simaklah selengkapnya.
Kata paling Lucu dan Gokil Abis
Kau selalu ada untukku saat aku susah, saat aku dipecat, kau hibur aku. Saat bisnisku gagal, kau rangkul aku. Saat aku masuk UGD, kau damping aku. Saat rumahku kemalingan, kau tetap menyemangatiku. Ternyata….. kau bawa sial untukku, pergiiiiii….

Ketika aku melihat matahari, aku melihatmu. Ketika aku melihat bulan, aku melihatmu. Ketika aku melihat lautan, aku melihatmu juga.. Minggir dong.. kamu halangi aku.

Suatu hari nanti… kamu pasti kehilangan rambutmu, gigimu, uangmu, bahkan pikiranmu. Tapi, satu hal yang takkan hilang, yaitu wajah cantikmu… karena kau memang nggak punya.

Pagi – pagi aku nggak makan karena ingat kamu. Siang aku nggak makan karena ingat kamu. Sore aku nggak makan karena ingat kamu juga. Malam aku nggak tidur karena … aku lapar. By katailmu.com.

Waktu aku lahir, setan bilang “gawat nih, ada malaikat”. Waktu kamu lahir, setan bilang: “ wah, ada saingan”.

Ujian itu sama seperti perempuan, terlalu banyak pertanyaan. Sulit banget dimengerti. Perlu penjelasan panjang. Hasilnya gagal mulu…

Kamu menarik, cantik, seksi, pintar, cerdas, menawan, sehat, baik, dan dermawan. Tiap hari kamu tambah mirip deh dengan aku.

Kenapa koboi kalau berpetualang suka pake kuda? Karena kalau pake banteng namanya bukan koboi, tapi matador.

Catu – catu … aku chayank kamu… dua – dua .. aku cinta kamu… tiga – tiga kangen sama kamu… satu dua tiga… fitnah semua.

Siapa bilang bahasa inggris itu gampang?, isilah titik-titik dibawah ini dengan YES or No ….. I am a pig.

Orang baik pasti KAMU. Terman yang baik pasti KAMU. Selera yang baik pasti KAMU. Niat yang baik pasti KAMU. Wajah yang menawan ? Ah, terlalu banyak buat kamu.. ya pasti GUE tuh.

Persahabatan kita tuh indah banget. Kalo kamu ketawa, aku juga ketawa. Kalo kamu nangis, aku juga nangis. Tapi kalo kamu kepeleste, aku tertawa sampe nangis  nangis… Indah khan?.
Wajahmu selalu terbayang. Namamu selalu terngiang. Suaramu selalu teringat. Dirimu selalu menghantui diriku. Makan tak enak, tidurpun tak nyenyak. Aku kan bahagia jika kau datang tuk bayar utang.

AdA orang bijak bilang. Yang lalu biarlah berlalu jangan diingat – ingat lagi. Tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena utangmu numpuk tauuu.

Gue udah ngasih kepercayaan sama loe. Gue tau loe bisa dipercaya. Gue yakin loe tau diri. Tapi, kenapa loe sebar – sebarin sama orang lain. Kalu gue tuh cakepnya nggak ketulungan.

Kubuatkan jus nanas hanya untuk kamoe. Dibuat dengan bahan istimewa. Ketulusan, kasih sayang, kerinfuan dan keikhlasan. Tapi jangan lupa … bayar pake senyum yaaa.

Aku lihat kamu di jalan hari ini. Kamu kelihatan cantik. Wajahmu menawan. Langkahmu sangat tegap. Aku mulai berpikir. Siapa yang ngelepasin anjingnya.

Semua bunga tifak mewakili rasa cinta kecuali bunga mawar. Semua binatang tak bisa bicara kecuali burung beo. Semua sapi gak bisa bicara, kecuali loe..

Kuisi hari-hariku dengan mengingatmu. Kuisi jiwaku dengan tingkahmu. Kuisi tidurku dengan mimpimu. Tapi, kenapa tak isi hapeku dengan pulsamu.

Demikianlah artikel mengenai Kata Lucu Gokil Terbaru, semoga artikel ini tentunya dapat memeberikan informasi yang menghibur bagi kita semua.[ki]
Description: Kata Lucu Gokil Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: Kata Lucu Gokil
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous