Kata Kata Romantis Sendu dan Menghanyutkan

Kata Kata Romantis Dunia remaja memang mengasyikkan, apalagi jika kita dalam tahap tahap pendekatan pada seseorang, bawaannya sok ingin romantis mulu, termasuk membuat kata kata romantis untuk yang kita target, agar si doi tentunya jadi terpana dan jatuh cinta kepada kita tentunya. Nah Internet merupakan sarana terbaik untuk mencari referensi kata kata romantis banget, contohnya akrtikel ini akan share kumpulan kata  kata romantic untuk yang tersayang, okk langsung saja disimak guys.
Kata Kata Romantis Abiesss
Kekasihku... jika kau percaya angin adalah satu, jika kau percaya samudera adalah biru, akan kunyanyikan rindu ini, lewat angin, lewat laut, lewat sunyi dan denting malam
Genggam jemariku, seikat pelangi ini untukmu, baru kupotong dari langit rumput kelabu, dengan sisa hujan masih ... menitik ke dalam kalbu.
Kenangan-kenangan kurangkum dalam tiap helainya, kututup ujung baitnya dengan kuntum ungu. Berikutnya, kau pun tahu ku kagumi mentari yang bergelayut manja di lembut bulu matamu.
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, Cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah Berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan Kebencian membawa kepada kemusnahan.
Carilah seseorang yang bisa membuatkan kamu tersenyum kerana ia Cuma memerlukan sekuntum senyuman untuk mencerahkan hari yg suram. Akan tiba satu ketika didalam kehidupan apabila kamu teramat rindukan seseorang sehingga kamu ingin menggapainya dari mimpi dan memeluknya dengan sebenar.
sedang apa dan dmana drimu yg dlu q cinta q tak tw taq lagi tw sprti waktu dulu
apakah mngkin bla kini q ingin kmbali mnjalani janji hati kita
Indah,a dunia saat q tatap matamu indah hati q saat qw blng AISHITERU. .
Thank’s For Love Ketika rasa cinta hadir dengan tiba-tiba tak ada yang dapat menghindari jika cinta itu jatuh tepat dihati kita biarpun perkenalan kita terlalu singkat
... tapi bila kita yakin akan hubungan ini cinta sejatipun tak akan pernah hilang dari harapan kita berdua yakinlah bahwa cinta yang kita tanam adalah cinta yang tulus kita berikan pada orang yang benar-benar mencintai dan menyayangi kita
terima kasih cinta
Andai cinta tak pernah dusta pasti tak kan ada air mata.. Andai saja cinta itu punya mata,, pasti tak kan ada lagi rasa kacewa karna ia tau arah mana yang akan dituju... Andai saja cinta punya hati pasti tak kan ada lagi rasa sakit hati... karna ia tau tak semestinya menyakiti... Andai saja cinta punya perasaan pasti tak kan ada lagi rasa bimbang karna ia tau betapa berat nya kehilangan...
Perkara yang paling kejam dalam hidup adalah kamu membuatkan seseorang menyintai dirimu sepenuh hati dan sanggup menyerahkan segala-galanya demi sebuah cinta yang suci, sedangkan kamu hanya sekadar menuturkan kata-kata cinta di bibir sahaja... meskipun lidahnya melontarkan kata-kata kemaafan, namun hatinya tidak akan memaafkan kamu sampai bila-bila lantaran hatinya yang penuh dengan kelukaan yang amat memedihkan...
Akhlak yang buruk itu ibarat tembikar yang pecah. Tidak dapat dilekatkan lagi dan tidak dapat dikembalikan menjadi tanah
Jangan memandang ke bawah (untuk mengetahui kekuatan tanah yang dipijak) sebelum memulakan langkah .Hanya
mereka yang menetapkan pandangan mereka ke arah horizon yang jauh dihadapan sahaja yang akan menemui jalan sebenar.
Hari telah berganti,bunga telah bermekaran lagi embun cahaya memancarkan hangat mentari dan ku ucapkan SELAMAT PAGI
Tanamlah sebatang pohon cinta yang berdaun kesetian berbunga ketulusan
berakar kejujuran siramilah dengan kasih & sayang ... pupuklah dengan kepercayaan
cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini
Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta…. Karena Cinta berasal dari-Nya… Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta…
Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta…. Karena Cinta berasal dari-Nya… Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta… jangan lagi ada sesal jika tak seharum milikmu di masa lalu. Kubingkai lukisan cinta di piguramu; pajanglah di relung hatimu; pandanglah bila kau rindu; ... ...jangan ada ragu bila tak seindah milikmu di masa lalu
Kasihku…kini terangkai dalam rajutan cinta, senyumlah dan genggam tanganku
langkahkan kaki menuju matahari dan kita sambut hari esok dengan keindahaan..........
jika akku dpat menarik "PELANGI" maka akkuh akn mmbentuk "NAMAMU" & aku akn kembalikan ke "LANGIT" agar semua orang tau betapa senangnya aku bisa "MENYAYANGIMU". ♥
Tuhan  berikan aku kekasih yang terbaik untuk hidupku yang bisa menerima aku apa adanya tunjukan aku kisah cinta yang lama kau tunda menjadi sebuah anugerah terindah dalam hidupku
Sungguh aku tak bisa n sampai kapan pun tak kan pernah bisa membenci dirimu
di sini…di antara kemeriahan dan bintang aku memilih sunyi di mana telah kutanam hektaran rindu untukmu ketika malam berjatuhan ... hingga terdampar di pagi
SendaL bisa gantiin sepatu, Bambu bisa gantiin Kayu, Lilinpun bisa gantiin lampu, tapi, satu yg hrz km tahu, bahwa tdk da yg bisa gantiin km d Hatiku...
Aku rela ngasih mataku buat km….Krn wlwpun aku gk pnYa mata udah ad hti kmu Yg menunjukan jalan buat aku..
Seandaix ag pnya uang , ag kan blii spidol prmanent ,. bwt pa , bwt prmanent kan cnta qhu k qmu d htimu
Kekayaan ,penyelewengan, baik,jahat,benar,salah, keindahan dan keburukan adlah konsep pikiran.tidak ada kebenaran mutlak dalam mempertimbangkan nilai tersebut.semuanya hanya sebagai lawan,serta tergantung waktu dan keadaan .umumnya orang mengejar kesenangan dan kehormatan, padahal hidup semestinya sederhana dan biasa,
Jangan lah anda melihat sesorang dlm satu sisi, , karna qt bisa melihat 2 sisi tersebut. contah nya qt melihat pisau yg tajam sisi yg satu tajam .tapi sisi yg satu tumpul. .contohnya lagi sisi raga..sisi dalam jiwa hati tapi sisi lainnza aura. Pancaran spesialnya qta.
Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi
Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons
Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
Demikianlah Artikel mengenai Kata Kata Romantis terbaru, semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi yang sedang jatuh cinta.[ki]