Cara Membuat Facebook


Cara Membuat Facebook  Sahabat sekalian, kali ini Kata Ilmu akan share artikel mengenai Cara Cepat Buat Facebook, mungkin ada diantara anda yang baru berkenalan dengan dunia Internet dan ingin membuat Facebook. Yup Facebook adalah social media jaringan nomor satu didunia. Lewat facebook kita bisa mendapatkan teman teman lama kita dan juga mendapatkan teman baru, facebook atau fb juga bisa mendapatkan informasi tercepat tentang peristiwa peristiwa seputar daerah anda, dan juga informasi lainnya di seluruh tempat. Layaklah kiranya jika facebook menjadi sarana terhubung anda ke seluruh penjuru dunia. Ada banyak manfaat facebook yang anda ketahui jika sudah mempunyai akun facebook sendiri. Okk berikut ini langkah  - langkah praktis membuat akun facebook atau fb anda.
Langkah Pertama
Anda terlebih dahulu memiliki email, untuk cara pembuatan email di yahoo, anda bisa baca pada artikel cara membuat email di yahoo. Anda juga bisa mendaftar facebook tanpa email, hanya menggunakan nomor hp, ini khusus jika anda daftar via mobile atau ponsel.
Langkah kedua
Jika sudah punya email, silahkan ke masuk Facebook Sign Up, setelah masuk ke link tersebut maka akan terbuka ke halaman baru browser anda, tampilannya seperti dibawah ini:
 Langkah Ketiga
Isi semua form seperti tampak pada gambar dibawah ini. Yang disi, adalah nama depan, nama belakang, email, ulangi masukkan email, kata sandi fb anda, tanggal, bulan dan tahun lahir (ingat anak2 dibawah umur 13 tahun belum diperkenankan mendaftar fb), jenis kelamin, setelah lengkap, klik mendaftar.
Langkah Keempat
Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini, yang haru anda lakukan adalah langkah pertama cari teman, ini bisa dilewati dulu, langkah kedua adalah mengisi informasi dasar antara lain, nama SMA anda, nama kampus atau universitas anda, jika pernah sekolah / kuliah, trus isikan nama perusahaan anda, jika anda pekerja, setelah diisi, klik simpan & lanjutkan, selanjutnya unggah foto anda yang sebelumnya dipersiapkan di laptop anda. Setelah terunggah, silahkan klik lagi Simpan & lanjutkan. Dan akan muncul akun facebook anda.



Langkah kelima
Verifikasi akun facebook anda, dengan cara membuka email anda yang dijadikan email pendaftaran fb, setelah terbuka email dari fb, klik saja tautan dari facebook tersebut seperti gambar dibawah ini:
Langkah keenam
Sekarang anda sudah punya FB, silahkan buat status, cari teman, lengkapi akun fb anda pada pengaturan fb, unggah foto – foto anda, dan berpetualang di fb sepuasnya.
Demikianlah artikel mengenai Cara Membuat facebook, semoga artikel ini dapat mmeberikan manfaat bagi kita semua.[ki]