• Subscribe via RSS

Kata SMS Selamat Ulang Tahun

Kata SMS Selamat Ulang Tahun – Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan berbagi artikel mengenai Kumpulan Kata SMS Ulang tahun terbaru, langsung saja disimak dibawah ini.Kata SMS Ulang tahun
  • Tuhan menciftakan matahari, bumi, bulan, dan bintang. Termasuk menciftakan dirimu yang sangat caem hingga ku tak lupa ucapkan “selamat ulang tahun”.
  • Cuy, sekarang kita ber-sms gratis, caranya ketik nomor tujuan, tambahkan nomor operator kamu. Lampirkan surat keterangan tidak mampu dari kelurahan. Selamat ulang tahun.
  • Waktu loe lahir, hujan turun gede banget, bukan karena cuaca buruk. Tapi karena langit sedih. Bintangnya yang tercantik hilang satu. Selamat ulang tahun…
  • Biar cuaca mendung, hujan deras. Biar kehujanan gak ada payung. Hati tetep harus ceria dong. Kamu kan ulang tahun hari ini. Selamat ulang tahun say….
  • Tuh, liat di luar jendela. Matahari cerah ceria dan terik dengan semangat. Dia kayaknya senyum buat kamu. Untuk salah satu ciftaan tuhan yang tercantik, selamat ulang tahun chayank…
  • Gak bisa ketemu loe hari ini. Tapi sms adalah jembatan hati gue tuk bilang, Happy birthday to you, my friend…
  • Seperti embun pagi hari. Dingin, lembut, dan menyejukkan. Menyegarkan jiwa dan tubuhku. Arti dirimu untukku. Selamat ulang tahun…
  • Ehem…ehem.. aku iman mau bilang. Selamat ulang tahun ya teman.. sorry…. Kadonya kutunda dulu, tapi…pasti aku kasih kekamu. Nanti kalau kau udah traktir aku…
  • Saat malaikat membuka pintu surga. Dia apa keinginanku hari ini. Aku bilang “ tolog jagain temanku yang lagi baca sms ini”. Selamat ulang tahun…
  • Siapa bilang kamu udah 40 tahun, itu fitnah orang lain yang cuman nggak tau aja. Kamu tuh 18 tahun plus 22 tahun pengalaman….
  • Spadaaa… spadaaaaaaa… lagi bokek nih, sibuk pula. Gue tau ulang taun loe hari ini. Jadi, kadonya sms saja ya… selamat ulang tahun.
  • Makanan apa yang mesti ditiup dulu. Makanan apa yang musti dimakan kalao pake lilin. Makanan apa yang direbut-rebutin orang?. Kue ulang tahun pastinya. Selamat ulang tahun sobat….
  • Seneng banget, deh, kalo loe suka ma gue. Loe mau mikirin gue, butuh gue. Tapi, lebih seneng lagi kalau gue tahu loe gak pernah lupa ulang tahun gue.
  • sucikan diri dengan wudhu..bersih kan jiwa dengan shalat…sucikan hati dengan ke ikhlasan..sucikan usia dengan cinta mu..selamat ulang tahun darling..I loV3 U ForeVeR..
  • “Beloved,today is the day when u’re born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face,and kindness heart.And I’m so happy today because u’re mine,and I will Love u with all my heart.Maybe I’m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust,and my love for u.I’m yours.Happy Birthday my dear,wish u all the best in this world.”
  • gag penting apa yg akan aku bilang…lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…hepi bday cintaku sayang….smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2
  • * Special Buat Mantan ) gw baru inget kalo hari ini ultah lu,dan gw gak ada maksud apa2,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gw,gw mau ucapin selamat ultah,semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu.hubungan cinta emang uda berakhir,tapi gw harap hub pertemanan gak akan berakhir,gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi,baik itu dari lu ataupun org lain.sekali lagi met ultah ya..take care always
  • Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.
  • Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan...namun sesungguhnya itu bukan hujan..itu adalah langit yang sedang menangis..karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
  • Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika...Seseorang yang menyukaimu...Seseorang yang memikirkanmu...Seseorang yang membutuhkanmu...Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu..ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu....Met Ultah My Sweetheart
Demikianlah artikel mengenai Kumpulan sms Kata ulang tahun , semoga artikel ini dapat memebrikan inspirasi bagi kita semua.[ki]
Description: Kata SMS Selamat Ulang Tahun Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: Kata SMS Selamat Ulang Tahun
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous