Kata Kata Gokil Terbaru


Kata Kata Gokil Terbaru Berikut ini Kata Ilmu akan share artikel yang akan membahas mengenai Kata Kata Lucu Gokil terbaru, yup kata kata gokil memang banyak dicari di internet, karena kata kata lucu gokil ini biasa dijadikan referensi dalam status fb, untuk nge-tweet dan juga sms dan bbm lucu tentunya. Yup kumpulan kata kata gokil ini bersumber dari internet, jadi buat para pembaca silahkan di jadikan referensi untuk kata kata lucu anda. Simaklah selengkapnya:
Kata Kata Gokil Lucu Abisss


  • Berakit rakir kehulu, berenang renang ketepian, awas ada buaya gan :)
  • Habis manis ampas pun dimakan, soalnya kelaparan…
  • Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong. 
  • Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.
  • PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah ditiadakan, diganti dengan Penyalaan Listrik Bergilir.
  • Sifat cowok : 1. Kreatif 2. Ambisius 3. Modern 4. Pesimis 5. Radikal 6. Eksotik 7. Tangguh
  • Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
  • Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.
  • SELAMAT!!!!!! andalah pemenang door prize dari pasta gigi! anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz.. anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya
  • Cinta ditolak dukun Ngakak
  • Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..
  • Guru : "Rokim,100x10 berapa ?" Rokim : "Serabi, pak" Guru : Seribu Rokim! Rokim : "Maaf pak, laper.."
  • Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.
  • Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
  • Aku gak Cinta UangMu Aku gak Cinta KetampananMu Aku gak Cinta KebaikanMu Aku gak Cinta KecerdasanMu Karena…… Aku Memang gak Cinta Kamu! :p
  • Nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...aku gak mau kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka. buang sampah sembarangan!!
  • Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.
  • saat kamu bersedih datanglah kepadaku karna aq jual tisue... beli 2 gratis 1 Hematlah air..Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.
  • Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu Jantungnya berhenti berdenyut.
  • Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Coca Cola? caranya gampang, kumpulkan tutup botol Coca Cola, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
  • Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri
  • Kata teman ku, km orangnya baik, km pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, km juga cantik, manis, seksi, pokoknya sempurna dehh...tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat km. :p
  • Selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah… karena q bukanlah Power Ranger.
  • Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya…. NANTI SETAN MINUM APA?
  • Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.
  • Mau chatting inget kamu.....Mau mandi inget kamu........Mau tidur inget kamu..........Mau minum inget kamu.......Lagi makan inget.....huuh kapan kamu bayar utangmu ??
  • “Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”
  • gara-gara kamu aku jadi sering sakit....sakaw = sakit akibat engkaw...kuman = kamu membuatku naksir....mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets....flu = feeling love you...TBC = tekanan batin cinta...batuk = batin ku hanya untukmu....SARS = sakit akibat rasa sayang :P
  • Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu: Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil… Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.
  • Suara merdu, untuk didengarkan...Panorama elok, untuk dilihatkan...Sedang cinta sejati, untuk dirasakan...Oleh hati yang murni...Bersih dari nafsu dan berahi
  • SELAMAT!!!!...Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!..Pilih yg anda suka : 1. Digi-Last Mobil 2. Digi-Link Truk 3. Digi-Ring Polisi 4. Digi-Git Anjing 5. Digi-Lir Banci
  • 1 Detik..2 Menit..3 Jam..4 Hari..5 mInggu..6 Bulan..7 Tahun..selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…karena q bukanlah PoweR RangErz..
  • tanganku gemetar waktu mau sms kamu...jantungku deg degan waktu mau telpon kamu...karena aku...sayang banget...sama...PULSAKU
  • jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa
  • Anda bermasalah dengan cinta?..kini telah hadir di kota anda..“BENGKEL CINTA”...Kami menerima:* servis cinta yang macet * las hati yang patah * ganti oli khayal * isi ulang air mata cinta * pengecatan asmara yang pudar
  • Ku Tanam Cinta ......Tapi akhirnya ku di sakiti...Ku Tanam Setia .....Tapi akhirnya ku di khianati...Ku Tanam Sayang ..... Tapi akhirnya ku di benci
  • Dalam sayur ada kaldu… Relung hatiku tersirat rindu… Bukan maksudku tuk bilang I Miss You… Ataupun bilang I Love You… Aku cuma mau bilang Sebelum tidur pipis dulu….
  • andai kamu bunga, aku mau jadi kumbangnya… andai kamu Juliet, aku siap jadi Romeo nya… andai aku Tarzan, sudikah kamu jadi monyetnya?… Ikan hiu makan permen. I miss you, man
  • Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku… Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!
  • Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
  • GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…
  • ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ What do I miss here? I miss ‘U’
  • Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaaa…
  • Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamuu…
  • Blowing you a kiss from across the miles. Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack! Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu…
  • Without you, days are like: Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday So, send me SMS everyday!
  • Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur…
  • yang………ko yang ga blang ja…..? yang jawab dong…… yang q kgeeen….. bgt ma yang,q kpengn mmluk erat yang, yang…..ko bengong ? ne q cucu eyang jawab dong……
  • telah diberitakan telah lahir bayi tanpa tulang.. ternyata setelah diperiksa tulangnya pergi ke medan menjemput opungnya..
  • Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya
  • Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!
  • 1000 kta maaf lumz tentu di maafkan 1000 kta cinta lumz tentu cinta kta kan di sambut 1000 canda lumz tentu membuat orang tertawa 1000 perak lumayan masih dapet 2 gorengan.,!
Demikianlah artikel mengenai kumpulan kata kata gokil terbaru, semoga artikel ini dapat memberikan hiburan segara bagi para pembaca.[ki]