SMS Lucu Terbaru

SMS Lucu Terbaru – Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan berbagi artikel mengenai kumpulan kata SMS lucu terbaru 2013. Semoga SMS Gokil Lucu Banget ini dapat memebrikan hiburan segar bagi kita semua, langsung saja disimak gan.

SMS Lucu Terbaru
Arjuna sibuk mencari cinta
Yudhistira sibuk mencari keadilan
Rahwana sibuk mencari mati
Aku sibuk ngirim SMS ini
Dalang bingung lakonnya abur semua..
===
Kuda apa malu-malu ?
Kudapatkan loe bajunya sama
===
Coba tebak, ikan apa yang gaul?
I…kan aku dah pake handphone baru
===
Gini caranya nyari cowok keren buat kita…
Satu … cowok yang duitnya segudang
Dua… cowok yang tergia-gila dengan kecantikan kita
Tiga … cowok tipe ilmuwan edun
Tapi, jangan barengan ditemuin. Kenapa coba ?
Ya gak akan dapat semuanya kale ..
===
Ayah pengantin pria ngasih kertas kecil ke pengantin pria
Kiriman dari Tuhan tidak dapat dikembaikan.
Pengantin pria ngebaes ke calon mertuanya
Kontrak batal jika segel telah rusak.
===
Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
Pemurung tidak pernah merasa gembira
Sedangkan pemulung tidak pelna merasa gembila
===
Truk yang ban-nya paling banyak ?
Truk trailer ngangkut ban
===
Kalo ditutup dia mengintip, tapi kalo dibuka dia marah-marah
Orang naik becak diwaktu hujan
===
Buah apa yang enggak bisa dipetik ?
Buah yang udah jatuh dari pohonnya
===
Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa ?
Jadi ZATPAM
===
Kalo kamu di tempat gelap dan dingin, lalu kamu punya satu korek api.
Di situ ada obor, lilin, dan kayu bakar.
Apa yang pertama-tama kamu hidupin?
Korek Api dunk
===
Dia orang yang optimis
Waktu jatuh dari monas, ditengah-tengah dia bilang..
Tuh kan gue belum luka
===
Telah dinyatakan sebagai rekor terbaik tahun ini
Wanita yang paling kuat beriri sejak dulu
“Nyonya meneer !”
===
Apa bedanya criminal ama orang biasa ?
Gak ada bedanya dong sama-sama manusia
Kecuali kalo ditangkep
===
Surat diketik
Pintu diketuk
Asem diketek
Geli dikitik
Dosa dikutuk
Eh yang baca ketek he he he
===
Hei temans ingatlah
Tanpa kebodohan tidak aka nada kebijaksanaan
Tanpa keburukan tidak aka nada kecantikan
Makanya… sekolah dan salon gak pernah sepi penggemar
===
Mau bonus 50 ribu setiap hati ?
Kumpukan 10 tutup botol minuman soda
Tempelkan pada sebatang kayu pendek
Pergilah ke lampu merah,goyangkan kayunya di sana seharian
Dapet tuh 50 ribu…asal kuat aja
===
Zaman sekarang,uang yang berbicara
Tapi,uang di dompetku Cuma bisa
ngomon,”bye bye…!”
Abis terus susah gantinya
===
Lihat nih, gue adalah krisis ekonomi berjalan
Rambut gondrong gue cirri resesi
Perut gue korban inflasi
Kombinasi keduanya depresi berat buat gue
Nggak ngerti ? artinya gue bokek bro…..
===
Waktu sipacar nunggu dipanggil Tuhan,
Amel dipanggil “maafin, ya… semua yang gue lakuin dan bilang selama ini, semua bohong”.
Kata Amel, “Gue tahu memangnya low gak mikir kenapa gue punya pacar lagi?
===
Ada ibu-ibu beli ayam di pasar, tapi nggak nemuin yang besar
Dia Tanya sama tukang dagang, bisa lebih besar nggak ayamnya?
Tukang dagang bilang, bentar ya but a pompa dulu di tambal ban.
===
Kenapa pengenatin perempuan biasanya pake gaun warna putih?
Karena hari ini hari yang paling bahagia buat dia.
Berarti pengantin pria lagi bĂȘte dong pake baju warna hitam.
===
Demikianlah artikel mengenai Kumpulan SMS Lucu Terbaru, semoga artikel ini dapat memberikan hiburaN segar bagi kita semua.[ki].
Description: SMS Lucu Terbaru Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: SMS Lucu Terbaru
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous