Ramalan Shio September 2014

Ramalan Shio Bulan ini September 2014 – Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan berbagi artikel mengenai Ramalan Shio terupdate Bulan ini, ramalan Shio ini berlaku pada edisi September 2014. Untuk mengetahui mengetahui shio anda, silahkan dibaca di Ramalan Shio 2014. Okkkk… Langsung saja disimak ramalan Shio bulan ini Agustus 2014.
ramalan shio bulan ini
  • Shio Tikus. Anda bekerja keras. Tapi ada saat Anda merasa kewalahan dan tidak sanggup memikul tanggung jawab. Periksa lagi apa penyebabnya. Asmara: memanjakan pasangan boleh saja, asal waktunya tepat dan sesuai kemampuan. Beri pemahaman padanya. Perhatikan kesehatan mata Anda bulan ini. Jika belum terlalu parah, cobalah mengembalikan kekuatan otot-otot mata dengan cara konsumsi makanan bergizi. Perhatikan pula pola menonton TV dan main games. Yang harus diperhatikan bulan ini: Hati-hati menelepon saat menyetir.Penyakit lama mengancam.
  • Shio Kerbau. Salah satu pembentuk kemtangan diri adalah kemampuan Anda mengatasi problem. Oleh karenanya, terimalah problem yang muncul sebagai bagian dari proses pembentukan diri dan karakter. Lakukan pemilahan dan pemilihan sifat-sifat yang mendukung keutuhan rumah tangga maupun hubungan asmara. Ingatlah bagaimana Anda mengatasi masalah akan berdampak pada anak-anak. Dengan bekal cinta dan kasih sayang, pertahankan keutuhan rumah tangga Anda sebisa mungkin. Yang sedang pacaran, hubungan asmara Anda bulan ini sedang hot-hot-nya! Jangan membicarakan hal-hal serius saat ini karena bisa merusak suasana romantis. Yang harus diperhatikan bulan ini: Jangan terlalu percaya intuisi. Pengeluaran tak terkendali
  • Shio Macan. Bagi yang usianya di bawah 30, ada ajakan gila dari teman sebaya. Tetapkan komitmen untuk selalu hidup sehat. Bagi yang sudah melewati kepala 5, problem penglihatan, pendengaran, dan stabilitas motorik harus jadi perhatian. Bagi yang baru merasakan dunia kerja kantoran, perhjatikan budaya kerja perusahaan Anda. Beradaptasilah. Jangan jadi “penggoyang perahu.” Cobalah untuk rutin berolahraga. Jangan berolahraga justru setelah diserang sakit. Yang harus diperhatikan bulan ini: Hati-hati bermalam di hotel. Back-up data bisnis Anda.
  • Shio kelinci. Ini bulan baik untuk memulai bisnis baru. Tapi, ingatlah untuk tidak berlaku curang dan selalu junjung kejujuran. Bagi yang berstatus karyawan, Anda harus gesit bertindak dan ulet menghadapi problem. Bagi yang masih jomblo jangan gusar ataupun galau. Keutungan menjomblo harus Anda manfaatkan betul. Perbnyak teman dan lingkungan pergaulan. Semoga segera ketemu jodoh. Yang harus diperhatikan bulan ini: Jangan makan asin-asin. Jangan remehkan karyawan baru.
  • Shio Naga. Walau sudah direncanakan matang, keuntungan bisnis tidak datang secara tiba-tiba. Semua berjalan sedang-sedang saja. Tahan diri untuk berekspansi. Lebih bak pertahankan yang ada. Jatuh cinta memang sejuta trasanya. Tapi, fluktuasi suasana hati tidak jarang mempSedaengaruhi mood dan akibatnya mengganggu kinerja di kantor. Please, jangan sampai urusan asmara mengganggu pekerjaan di kantor. Yang harus diperhatikan bulan ini: Jangan lalai akan hukum karma. Hati-hati keluhan di malam hari.
  • Shio Ular. Ada serangan migraine ringan. Tapi, secara keseluruhan kesehatan Anda baik-baik saja. Terus konsumsi vitamin. Berolahraga yang cukup dan jangan lupa tidur tidak larut malam untuk bangun pagi. Pekerjaan: ada persaingan sengit di kantor. Kecakapan profesional Anda diuji. Jangan bersikap sok tahu atas segalanya, maka segala tuntutan perusahaan bisa Anda atasi dengan baik. Asmara: luangkan lebih banyak dengan pasangan. Waspada, tampaknya si dia mulai mencari “pelarian” karena sering Anda abaikan. Hati-hati. Yang harus diperhatikan bulan ini: Jangan bersikukuh dengan pendapat Anda. Hati-hati melanggar aturan hukum.
  • Shio Kuda. Persaingan itu wajar. Termasuk untuk urusan asmara. Jangan menyerah kalau Anda tahu ada orang lain yang ingin merebut sang pujaan hati. Yang paling benar, jangan bertindak gegabah. Tanya baik-baik padanya. Bagi yang sudah berkeluarga, berbahagialah tak ada problem besar bulan ini. Jaga terus keharmonisan dengan memupuk kebersaman Anda dan pasangan. Kesehatan: jangan tergoda gayahidup orang lain. Belum tentu cocok buat Anda. Yang harus diperhatikan bulan ini: Tidak baik pindah rumah atau buka kantor baru. Waspadai godaan menaikkan harga.
  • Shio Kambing. Konflik di tempat kerja biasanya berawal dari kesalahpahaman. Lakukan pendekatan personal dan jelaskan duduk perkaranya. Asmara: hati-hati dengan godaan lawan jenis. Rumput tetangga memang selalu tampak lebih hijau. Tapi, bukan berarti pula Anda melompat pagar. Lebih baik merawat rumput sendiri. Kesehatan: tekanan darah naik. Yang harus diperhatikan bulan ini:  Kebaikan Anda dimanfaatkan orang. Seimbangkan data dan intuisi.
  • Shio Kera. Bulan ini satnya merayakan kenersamaan dengan keluarga. Ada kegemberiaan kecil yang bisa Anda rayakan bareng keluarga. Pekerjaan: kesigapan Anda menjawab tantangan dari perusahaan membuat rekan-rekan mengagumi Anda. Dedikasi dan keuletan menjadi keunggulan Anda memikat hati manajemen perusahaan. Kalau perlu, mintalah ditempatkan ke luar kota atau kantor cabang sebagai bantu loncatan membidik posisi lebih tinggi di masa depan. Yang harus diperhatikan bulan ini:  Periksalah rem mobil Anda.  Hati-hati kalau sedang keluar malam untuk dugem.
  • Shio Ayam. Berserah diri pada Tuhan bisa jadi obat tersendiri dari penyakit yang Anda idap. Cobalah pasrah dan ikhlas pada-Nya. Mungkin akan ada keajaiban. Asmara: saatnya bernostalgia dengan pasangan ke tempat-tempat favorit masa-masa romantis dulu. Pekerjaan: jika saatnya kena sanksi dari atasan, terima saja. Anggaplah itu sebagai hukuman dan peringatan agar Anda bekerja lebih giat dan berhati-hati. Kurang fokus dan konsentrasi bisa jadi adalah penyebabnya. Yang harus diperhatikan bulan ini:  Rencanakan lagi rencana perjanjian bisnis. Jangan main hakim sendiri.
  • Shio Anjing. Bagi yang berkeluarga, perhatikan tumbuh kembang anak. Dampingi dia saat berselancar di dunia maya. Internet sangat mempengaruhi perkembangan jiwa anak-abak. Dampingi dia agar tak tersesat. Yang berniat pindah rumah, bicarakan baik-baik dengan anggota keluarga. Kakau dapat respon positif, segera lakukan tanpa ragu. Jika tidak, sebaiknya diskusikan baik-buruknya. Keuangan, saatnya berhemat. Kesehatan, karena Anda melanggar pantangan dokter, jadinya kondisi kesehatan Anda drop lagi.    Yang harus diperhatikan bulan ini:  Hindari minuman energi berlebihan. Jangan memutar fakta deal bisnis.
  • Shio Babi. Kabar bagus, kesehatan Anda sedang prima. Tapi ingat, tubuh prima saat ini lantaran Anda disiplin menerapkan pola hidup sehat. Jadi, jangan mengendur dan praktekan terus pola hidup sehat ini. Bagi yang punya usaha, ada pesang baru yang ingin mengambil pasar Anda. Jangan kuatir. Konsolidasi interal perlu dilakukan. Lakukan analisis produk dan layanan. Cari keunggulan yang bisa ditonjolkan. Bagi yang berstatus karyawan, jangan takut mengkritik arah kebijakan perusahaan. Petahankan argumen Anda dengn data dan tren pasar yang berkembang. Ajukan usul baru berikut desain operasionalnya. Tapi, tidak perlu memaksakan diri agar usul Anda harus diterima. Biarlah perusahaan yang putuskan. Yang harus diperhatikan bulan ini: Jangan menggoda rekan sekerja. Jangan pelit bagi-bagi rahasia bisnis.
Demikianlah artikel mengenai Ramalan Shio Bulan ini, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan inspirasi bagi kita semua.[ki]
Description: Ramalan Shio September 2014 Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: Ramalan Shio September 2014
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous