Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

Sehat Alami Dengan Produk Indonesia – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan share artikel mengenai tips sehat alami dengan produk Indonesia. Kesehatan merupakan modal utama dalam hidup kita, makanya jika ingin tetap menjalankan aktifitas keseharian dengan efektif, kesehatan diperhatikan.
Indonesia yang merupakan daerah yang masuk wilayah tropis, kaya akan flora dan fauna yang banyak mengandung obat herbal. Meskipun kita sedang berada diera yang serba canggih, termasuk alat kesehatan dan obat-obatan juga yang semakin canggih, namun dibalik kecanggihan alat-alat kesehatan dan obat-obat kimiawi yang sering dipakai, ternyata banyak menimbulkan dampak atau resiko..
Sehat alami dengan produk Indonesia
Sumber Gambar: www.blog.sehatalami.co.id
Olehnya itu banyak yang back tu nature soal kesehatan dan pengobatan, atau dalam artian dalam menjaga kesehatan masyarakat cenderung kembali memakai dan memanfaatkan obat-obatan herbal atau obat alami untuk menjaga kesehatan atau mengobati berbagai jenis penyakit. Termasuk masyarakat Indonesia mesti back tu nature dalam menjaga kesehatannya atau apa yang diistilahkan sebagai Sehat alami dengan produk Indonesia.
Ada banyak penyakit yang mengintai kita diataranya: Alergi, Asam Urat, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes, Jantung, Kanker, Kolesterol, Radang Hati, Radang Tenggorokan, Radikal Bebas, Rematik, Sakit Kepala, Sariawan, Stroke, TBC, Tumor, Vertigonamun jangan kuatir, karena kini sudah ada obat herbal yang sanggup menjadi tameng dari penyakit-penyakit diatas, berikut ini beberapa detail obat-obatan herbal Indonesia.
Sehat Alami Dengan Produk Indonesia
Sumber Gambar: www.blog.sehatalami.co.id
Salah satu obat alami yang mujarab adalah Buah mengkudu atau buah noni. Buah ini sejak dulu digunakan oleh leluhur kita sebagai obat dari berbagai macam penyakit, buah mengkudu ini disamping sebagai obat, juga berfungsi sebagai makanan kesehatan atau dalam artian buah ini cocok dikonsumsi secara rutin untuk membentengi kita dari berbagai serangan penyakit.

Kabar gembira buat anda, saat ini telah ada sebuah perusahaan yang bernama ANAMED yang focus dibidang herbal Indonesia. Salah satu produk herbalnya adalah Noni anamed, yang merupakan obat berbagai penyakit.

Detail produk Noni Anamed

Dari situs resmi sehatalami.co.id, didapat informasi mengenai produknya, sebagai berikut: Terdapat 2 Macam Noni ANAMed untuk Terapi Pengobatan Diabetes :

Noni Pure

Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. Jus Noni Pure kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Saran penggunaan untuk penanganan Diabetes :

  • Sebelum minum dikocok lebih dulu
  • Diminum setiap hari 2 kali sebanyak 30ml, sebaiknya 30 menit sebelum makan
  • Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
  • Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
  • Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima
  • Bahan : Jus Noni Pure dibuat dari bahan alami yaitu jus buah Noni (Morinda Citrifolia). Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence).
Noni Concentrate
Morinda Citrifolia atau yang lebih dikenal sebagai Noni merupakan buah ajaib yang telah digunakan lebih dari 2,000 tahun lalu untuk mendapat manfaat kesehatan. Jus Noni Concentrate kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan sangat bermanfaat untuk kesehatan.
Saran penggunaan untuk penanganan Diabetes :
  • Sebelum minum dikocok lebih dulu
  • Diminum secara langsung 6 s/d 10 tetes atau diencerkan (dicampur) dengan air putih,
  • Anda bisa menggunakan dengan mencapurkan saat minum jus lain, seperti jus Jeruk, jus Apel, dll
  • Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
  • Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
  • Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima
  • Bisa dioleskan pada luka alergi untuk membantu penyembuhan
  • Bahan : Jus Noni Concentrate dibuat dari Jus Noni Pure yang dikurangkan kadar airnya, sehingga didapat jus dengan kadar noni yang sangat tinggi. Tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence).
Demikianlah artikel mengenai Sehat alami dengan produk Indonesia, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[am]
*** RUJUKAN ARTIKEL:
1. www.sehatalami.co.id
2. www.blog.sehatalami.co.id