MARSHA TIMOTHY MASUK ISLAM

Marsha Timothy Masuk Islam – Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini Blog Amir Al-maruzy kembali akan share informasi tentang terhangat tentang seleb kita, yup, media kita saat ini dipenuhi dengan berita seputar Marsha Timothy yang baru-baru ini merried dengan Vino G. Bastian. Hal lain yang menjadi buah bibir dari seleb kita Marsha Timothy adalah dia telah resmi memeluk Islam.
Kedua sejoli ini akhirnya resmi menikah sejak, Sabtu 20 Oktober 2012. Sebelum resmi dipersunting kekasihnya Vino, Marsha akhirnya memutuskan untuk berpindah ke agama Islam. Artis yang akrab disapa Caca ini resmi menjadi seorang mualaf pada September lalu. Pemeran sinetron 'Calon Bini' itu mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda masuk Islam di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Caca mengaku menjadi mualaf bukan karena dia akan menikah dengan Vino. Dia menjelaskan keputusannya itu murni keinginannya sendiri.
Hal yang sama juga diutarakan Vino. Pemain film 'Realita Cinta dan Rock'n Roll' itu mengaku tidak pernah meminta mantan kekasih Fahri Albar itu untuk memeluk agama yang sama dengannya.  Upacara pernikahan berlangsung hikmat dan meriah. Rangkaian balon turut memeriahkan suasana. Tak hanya itu, Vino dan Caca juga menggelar pesta kebun yang dihadiri 350 undangan.
Demikianlah informasi seputr seleb kita Marsha Timothy dan Vino G. bastian yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri, semoga mereka langgeng sampai ajal menjemput.[am]