Cetar Dan Artinya Versi Syahrini

Cetar Dan Artinya Versi Syahrini – Kalo sudah jadi seleb apapun yang diomongkan atau dibicarakan so pasti akan menjadi buah bibir masyarakat baik didunia offline, lebih – lebih didunia Online. Syaharini si artis cantik yang sudah mempopulerkan kata – kata “sesuatu” ini kembali “menciftakan” sebuah istilah baru yang diramalkan  bakalan meroket juga seperti istilah s”sesuatu”, aspakah istilah kata-kata Syahrini Terbaru ??, Cetar  C – E – T – A – R , istilah cetar sudah mulai naik daunt uh, karena telah dbahas oleh media kelas berat Indonesia semisal kompas dot kom.
Arti Kata Cetar atau Cetar Artinya .. ?
Awal mula istilah cetar sebenarnya dimuali dengan cerita dibawah ini: Syahrini yang  kelahiran Sukabumi  Jawa barat ini juga mengaku sering ikut mengomentari foto-foto yang dilihatnya di Instagram, program untuk menyebarkan foto. Nah dalam mengomentara foto-foto di Instagram inilah syahrini sering mengeluarkan kata-kata cetar, ulala, membahana, badai, dan Syahrini mengaku istilah-istilah itu adalah bahasa sehari-harinya.
Jadi arti kata cetar itu sama saja artinya dengan kata Woww, atau istilah yang menggambarkan ketakjuban seseorang pada sesuatu, maksudnya pada objek yang istimewa mislanya. Cetar juga bisa didefinisikan sebagai kata-kata atau istilah terbaru Syahrini yang akan dikuti oleh masyarakt Indonesia pada umumnya seperti kata-kata atau istilah Syahrini sebelumnya yakni sesuatu. Dari Definisi mengenai Cetar versi KBBI kamus besar bahasa Indonesia didapat artinya sebagai berikut: cetar-ceter (ce.tar-ce.ter), tiruan bunyi cambuk yg dipukulkan (nomina)
Dan Admin Blog ini mau bikin komplit istilah baru ini dengan kata-kata sebagai berikut: Haruskah Aq Bilang Cetar Gitu … xixixiixii. dan yang mau cetar - cetaran Di facebook, silahkan like Cetar di Facebook pada link DISINI
Demikilanlah definisi atau arti kata cetar, tunggu saja istilah cetar akan membumi lagi seperti istilah-istilah yang sudah ada sebelumnya.[ki]