Penerimaan CPNS Badan Narkotika Nasional BNN Tahun 2014

Penerimaan CPNS BNN Tahun 2014 Sahabat Sekalian pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan share Artikel mengenai Pengumuman Penerimaan atau seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Formasi umum tahun 2014 untuk Formasi CPNS pusat, tepatnya CPNS Badan narkotika Nasional Republik Indonesia atau BNN RI. Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (KEMENPAN) mengeluarkan surat nomor B/2870/M.PANRB/7/2014 mengenai Jadwal Pelaksanaan Penerimaan CPNS Tahun 2014. Salah satu instansi yang membuka penerimaan CPNS adalah Badan Narkotika Nasional (BNN). Di tahun 2014, BNN membutuhkan sekitar 393 orang tenaga CPNS dari semua latar belakang pendidikan untuk ditempatkan diseluruh kantor perwakilannya di Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Berikut adalah halaman muka surat resmi mengenai Info Penerimaan CPNS Terbaru BNN Tahun 2014:

INFORMASI UMUM
Pengumuman resmi dan penerimaan pendaftaran diperkirakan pada bulan Agustus 2014. Pelaksanaan pendaftaran menggunakan sistem online pada website panselnas.menpan.go.id dan ssc.bkn.go.id. Tahapan proses seleksi terdiri atas: Seleksi Administrasi (pada saat pendaftaran selesai) dan Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang waktu dan tempat pelaksanaannya akan diinformasikan kemudian. Setiap pelamar diperbolehkan mendaftar dengan pilihan maksimal tiga formasi jabatan.
PERSYARATAN UMUM

  • Warga Negara Indonesia.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS dan tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain.
  • Sehat jasmani, rohani, dan bebas Narkoba.

PERSYARATAN KHUSUS

  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada tanggal 1 Agustus 2014.
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang program studinya telah terakreditasi.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,50 untuk D3 dan 2,75 untuk S1.
  • Mengisi pendaftaran secara online.

JUMLAH FORMASI CPNS BNN TAHUN 2014:

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap. Miliki contoh Sofware CAT CPNS, Prediksi soal CPNS 2014 BNN dan Soal-soal cpns yang pernah dipakai dalam jangka 10 tahun terakhir, silahkan kunjungi:
Demikianlah artikel mengenai Penerimaan CPNS Pusat BNN tahun 2014, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]