Model Jilbab Lebaran 2014

Model Jilbab Lebaran 2014 – Sahabat Sekalian, tak terasa Lebaran akan segera tiba, so pasti banyak hal yang dilakukan dalam menyambut lebaran hari special buat seluruh kaum Muslim sedunia, tak terkecuali Muslim Indonesia, mulai dari membuat kue-kue kering lebaran, mempersiapkan baju-baju khas lebaran. Kata ilmu akan membahas mengenai Model terbaru Jilbab yang cocok anda pilih untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1435 H nanti.
Busana muslim biasanya akan mengalami perubahan gaya pada setiap mendekati ramadhan dan lebaran, karena pada saat itu para produsen, distributor dan importir pakaian muslim masing-masing akan mengeluarkan jurus-jurus marketingnya untuk menarik pelanggan yang memang akan membludak setiap mendekati bulan puasa.
Sedangkan Jilbab? Jilbab dari semenjak dulu tidak terlalu banyak berubah. Paling-paling hanya ada beberapa model yang unik belakangan ini. Model Jilbab Shawl dam pashima layak anda pilih pada lebaran kali ini.
Shawl
Shawl atau syal berasal dari bahasa persia shal dan bahasa sansekerta sati. Biasanya dipakai di tubuh bagian atas dan lengan. Tapi bisa juga dipakai untuk di kepala. Biasanya berbentuk segiempat atau segitiga. Kini shawl juga banyak digunakan sebagai kerudung, karena memang bentuknya tidak berbeda jauh dengan jilbab biasa. Berikut ini Gambar Jilbab lebaran 2013 Jilbab Shawl:
Pashmina
Pashmina atau pashminah berasal dari kata-kata bahasa persia pashm yang berarti wol.  Karena itu pashmina biasanya diartikan sebagai pakaian teksitil yang berbahan wol kashmir halus atau turunannya. Wol yang dipakai untuk membuat pashmina pertama kali berasal dari sejenis domba khusus di wilayah Nepal, Pakistan dan India utara. Kini pashmina dapat terbuat dari berbagai jenis bahan, tidak lagi terikat pada wol kashmir saja. Pashmina mulai populer di pertengahan tahun 1990-an di eropa. Dimana para perancang busana kala itu mulai menggunakan pashmina dalam jajaran produk mereka. Hal ini sempat membuat harga pashmina meroket. Model Jllbab pashima cocok juga untuk ada pakai pada lebaran kali ini, berikut gambar Jilbab Pashima: