VIDEO YODA IDOL SPEKTA 4 CUKUP SITI NURBAYA

Video Yoda Idol Spekta 4 Cukup Siti Nurbaya – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Amir Al-Maruzy akan share tentang video penampilan Yoda Idol, salah satu kontestan “unik” Indonesian idol 2012.  Penampilan Yoda idol sungguh luar biasa, membawakan lagunya ciftaan Ahmad Dhani yang dipopulerkan oleh Ari lasso, dengan judul lagu Cukup Siti Nurbaya, penampilan Yidha Idol sugguh luar biasa, menyihir pemirsa dengan lagu nge-rock banget.
Video Yoda Idol Spekta 4 Cukup Siti Nurbaya

Meskipun Yoda atau Brattyoda Bhayangkara pernah sakit dan masuk RS selama 2 hari, namun penampilannya dalam kontes Spekta 4 termasuk super dalam konser spektakuler 4 yang bertema tribute to judges.
Komentar Juri / Mentor Tetap Indonesian idol
 Ahmad Dhani yang merupakan juri dan mentor tetap Indomesian idol seri ke-tujuh mengatakan: meskipun tidak sempurna 100% namun kamu membuat kak Agnes Bergoyang, Cukup Siti Nurbaya, Sementara Agnes Monica juri atau mentor tetap mengatakan:  lagu ini lagu kamu banget kamu tiinggal mengasah lagi. Tapi komentar agak pedas didapatkan Yodha dari Juri atau mentor tetap Anang Hermansyah, ini dia inti kmentarnya: Ini Sudah 9 besar, aku bilang ini bukan penampilan baik bagi kamu, aku tidak meragukan energi rock yang kamu punya, tapi koq kamu nggak berhasil,  kamu harus super star, intinya kamu tidak berhasil menyanyikan lagu buat aku.
Berikut ini video Penampilan Yodha idol dalam spekta 4
Demikianlah artikel Amir Al-Maruzy mengenai Video Yoda Idol Spekta 4 Cukup Siti Nurbaya, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[am]