VIDEO DETIK-DETIK KEBERANGKATAN SUKHOI SEBELUM JATUH DI GUNUNG SALAK

Video Detik-detik Keberangkatan Sukhoi Sebelum Jatuh di Gunung Salak -  Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini Blog amir Al-maruzy akan share informasi terbaru mengenai tragedi SSJ-100 di Gunung Salak. Kali ini yang akan dipublish adalah sebuah rekaman video Pesawat Sukhoi Superjet 100 saat berada di Bandara halim Perdanakusumah Jakarta, 20 menit sebelum kecelakaan di Gunung yang terkenal “angker” di tebing Puncsk manik Gunung Salak Bogor jawa barat.

Video Sukhoi ini berjudul Суперджет в Джакарте 8-9 мая 2012 (bahasa Rusia) atau kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah “Superjet di jakarta 8-9 Mei 2012”. Video berdurasi tujuh menit 41 detik.
Dalam video ini menayangkan sebagai berikut:
Setelah pesawat mendarat, terlihat sejumlah awak kabin Sky Aviation menaiki pesawat. Sejumlah perwakilan dari Indonesia terlihat mengagumi interior SSJ 100, dan sempat mengabadikan diri dalam kabin pesawat. Setelah bermalam di Halim Perdanakusuma, pada 9 Mei Sukhoi mulai dicek, sebelum melakukan joy flight pertama, yang lepas landas dan mendarat dengan mulus. video ini juga menggambarkan sejumlah penumpang yang akan naik pesawat untuk mengikuti penerbangan promosi kedua yang berujung maut. Dalam video ini terlihat pesawat yang dipiloti Alexander Yablontsev, tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, dan disambut sejumlah pihak, tampak pula juru kamera Trans TV Aditya Sukardi dan reporrter Ismianti Sunarto, saat hendak memasuki pesawat.
Mau menyaksikan sendiri Videonya??? :
Demikianlah artikel yang berjudul, semoga artikel ini bisa memberikan informasi terbaru megenai kecelakaan pesawat sukhoi di Gunung Salak.[am]