Yang Tereleminasi Indonesia Idol 9 Mei 2014

Yang Tereleminasi Indonesia Idol 9 Mei 2014 – Sahabat sekalian, kali ini Kata Ilmu akan share atau berbagi sedikit tentang artikel yang membahas mengenai Update Indonesian Idol 2014. Hasil Indonesian Idol tadi malam yang tereliminasi sangatlah ditunggu-tunggu oleh setiap pemirsa di rumah, oleh karena itu. Setiap hari Jumat, tayangan Idol Live di RCTV.
Akhirnya Virzha tereliminasi dan harus pulang dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014, Jumat dan Sabtu 9 - 10 Mei, karena mendapatkan suara terendah. Nowela dan Husein melaju ke grand final Indonesian Idol 2014. Malam ini, Jumat 9 Mei,  Indonesian Idol 2014 menyisakan 3 kontestan; Nowela, Virzha dan Husein. Berikut ini daftar lagu yang diyanyikan oleh Nowela, Virzha dan Husein di 3 besar panggung spektakuler Indonesian Idol, Jumat 9 Mei:
VIRZHA IDOL
IDOLovers! Sudah siap mengetahui lagu-lagu apa yang akan dibawakan oleh kontestan? Baiklah! Kita mulai dari @VirzhaIDOL8 yaaaaa 

  • Pertama, Virzha akan membawakan lagu dari seorang wanita. Yes, P!nk. Di lagu yang akan dibawakan oleh Virzha ini, liriknya bercerita tentang berani mengambil risiko dalam sebuah hubungan, tanpa peduli konsekuensinya. Ini juga berbicara tentang berpegangan pada mimpi dan aspirasi seseorang bahkan jika itu beresiko. Hmm.. Ada yang sudah bisa menebak lagu apa? 
  • Kedua.. Virzha juga akan berduet dengan seorang wanita cantik. Hihi.. Siapa coba? Yesss.. Raisa! Iya, Virzha akan berduet dengan Raisa! Lagu yang akan dibawakan mereka romantis banget sih. Lagu dari Lionel Richie ft Diana Ross.
  • Next, Virzha akan berkolaborasi dengan salah satu juri#IndonesianIdol2014. Ini master siih.. Yep.. Ahmad Dhani. Mereka akan membawakan lagu dari Joan Osborne. Lagu ini menerima nominasi Grammy pada tahun 1996 untuk Best Female Pop Vocal Performance, Record of the Year, dan Song of the Year.
  • Pada bulan Januari 1996, "One of Us" hit top 10, memuncak di nomor empat di Billboard Hot 100. 
  • Penasaran dengan lagu-lagu dan penampilan Virzha? Saksikan besok malam yaaa di Spektakuler Show #IndonesianIdol2014!

Biografi singkat Virzha versi malam resmi Indonesian Idol 2014,www.indonesianidol.com: Bernama lengkap Di Muhammad Deverzha, pria pendiam ini memiliki suara dan penampilan yang menarik hingga tanpa ragu juri memilihnya maju ke Babak Spektakuler. Penampilan unik dan kecintaannya pada lagu-lagu lama, menjadikan dirinya berbeda dari kontestan lainnya. Lagu Everything I Do dari Bryan Adam ia nyanyikan dengan sangat baik di babak audisi, sehingga 3 yes dari juri ia dapatkan langsung. Dukungan penuh dari kedua orang tua membawanya yakin masuk ke babak Spektakuler Show.
NOWELA
Terakhir, kita akan membahas lagu dari @NowelaIDOL8 yaaa!

  • Lagu pertama dari Nowela adalah... taraaaa.. lagu dari Beyonce! Lagu ini mencapai nomor 29 di US Billboard Hot 100 chart, dan mencapai posisi 10 di Australia, Belgia, Jepang, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Skotlandia, dan Korea Selatan. Lagu hits Beyonce yang mana yaaa kira-kira? 
  • Di lagu kedua, Nowela akan berduet dengan seorang pria bersuara lembut. Marcell! Lagu yang dinyanyikan mereka ini memang pernah dibawakan secara duet.. Hmm.. Bersama Shanty.
  • Dan terakhiiiirr.. Nowela akan berkolaborasi bersama Anang Hermansyah! Yeay! Lagunya memang lagu duet.. romantiisss.. hihi 
  • Lagu ini menduduki posisi ke-1 di chart Dahsyat dari bulan Agustus 2011 hingga November 2011 dan posisi ke-5 di chart acara musik lainnya.
  • Siap doooong lihat penampilan Nowela? 

Berikut ini biografi singkat Nowela seperti dimuat laman www.indonesianidol.com: “Paket lengkap”. Inilah sebutan yang para juri berikan kepada wanita berdarah Papua dan Batak ini. Merantau ke Purwokerto dan bekerja sebagai Penyanyi CafĂ© menjadikan Nowela menjadi pribadi yang matang dalam bernyanyi.
Menurut Dhani, wanita cantik dan bersuara unik ini sudah terlihat sebagai bintang. Lahir di Wamena, 19 Desember 1987, Nowela merupakan salah satu peserta yang berhasil lolos mendapatkan silver ticket dari Bus Audition Purwokerto. “Sudah di Jakarta, sudah melalui banyak proses, ini tidak boleh terhenti!” ujar Nowela. 
HUSEIN
Kontestan kedua, ada @HuseinIDOL8 yang akan kita bahas. Yuk!

  • Naaah.. @HuseinIDOL8 akan membawakan lagu yang super nih. Hhihi lagu dari Lady Gaga! Woo.. Lagu ini memuncak di nomor dua di Billboard Hot 100 US, dan telah disertifikasi sepuluh kali platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA). Kira-kira lagu Lady Gaga yang mana yaaa yang akan dibawakan oleh Husein?
  • Next yuk.. di lagu kedua, Husein akan berduet dengan seorang vokalis band.. Ryan dari D'Masiv! Husein dan Ryan akan membawakan lagu dari Bruno Mars loh! Single ini memetakan di dalam top-sepuluh di lebih dari dua puluh negara, termasuk Amerika Serikat. Lagu Bruno Mars favorit kamu bukan ya, IDOLovers? 
  • Terakhir, naaah.. Husein tentu akan ikut berkolaborasi bersama Virzha dan Ahmad Dhani. Lagunya? Yang sempat dibahas tadi, lagu dari Joan Osborne. 
  • Sudah siap menyaksikan penampilan Husein besok? 

Biografi singkat Husein seperti dipajang lamanwww.indonesianidol.com: Lahir di Jakarta, 5 Juli 1989, pria tampan ini merupakan sosok yang humoris. Pernah punya band yang sudah cukup besar, kini dia membangun kembali band barunya yang sudah 4 tahun digelutinya lewat genre rock dengan etnik timur tengah. Bagi Tantri dan Anang, suara pria dengan nama lengkap Husein Alatas ini tergolong seksi. Bahkan Ahmad Dhani memberikan saran untuk Husein agar membotakkan rambutnya sehingga penampilannya menjadi lebih menarik.[ki]