KONSER SPEKTAKULER 5 INDONESIAN IDOL 2012

Konser Spetaktakuler 5 Indonesian Idol 2012 – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Amir al-maruzy akan menginformasikan sedikit mengenai Konser spekta atau penentuan siapa lagi kontestan Indonesian idol 2012 yang keluar  pada minggu ke-5, pada konser spekta 5 ini kita akan mengetahui siapa yang tereliminasi dari karantina Finalis Idol 2012 yang sampai saat ini jumlahnya hanya 8 finalis kontestan Indonesian idol, karena pada konser spekta 4 minggu lalu, yang keluar atau yang tereliminasi adalah Rio idol.
Konser Spetaktakuler 5 Indonesian Idol 2012
Kini mata kita akan tertuju lagi ke layar RCTI malam ini pada konser eliminasi indonesia Idol, pasti muncul sejuta dugaan, siapakah diantara ke-8 Kontestan yang keluar, jangan-jangan yang keluar pada konser spekta 5 kali adalah sang idola kita??. #nangistingatdewa :-(
Delapan Besar finalis indonesia idol 2012
Berikut ini kedelapan Finalin Indonesian idol yang akan berlagu dan menunjukkan kebolehannya pada konser spekta 5:
  • Sean idol;
  • Yoda idol;
  • Rosa idol;
  • Dion idol;
  • Regina idol;
  • Sandy idol;
  • Dera idol;
  • Febri idol;
Yang Beda Pada Konser spekta 5
Tambah seru saja konser spekta dari minggu ke minggu, setelah para finalis Idol minggu lalu selain bernyanyi tunggal, mereka juga membentuk trio (uji kekompakan) atau lebih populernya mereka membentuk boy/girl band, maka pada konser spekta eliminasi 5 tanggal 11 mei 2012 ini, maka mereka selain bernyanyi solo akan berduet atau nyanyi dua, berikut ini pasangan duo Indonesian idol 2012 pada konser spektakuler 4:
  • Dera Idol Dan Dion Idol (D2*). Duo Dera dan Dion akan membawakan lagu dengan karakter khas Betawi, dan tentunya dengan gaya yang sangat Betawi. Dera yang asli 'mojang sunda' tentunya memiliki trik tersendiri untuk menaklukkan dialek asli tanah Jakarta yang kadang nyeleneh, begitupun Dion. Namun nampaknya Dion lebih berpengalaman karena pernah membawakan tembang Betawi sebelumnya. Lagu legend, lagu yang unik. Bisa dikatakan nyeleneh. Jadi harus menyampaikan pesannya dengan baik. Kita juga nanti akan ada ngobrol-ngobrolnya juga. Kata Dion
  • Rosa idol dan Yoda Idol (Rockstar2*). Kali ini kontestan asal Kebumen itu berkolaborasi dengan dara cantik asal Solo, Rosa. Keduanya pun merupakan unggulan dari sosok juri Ahmad Dhani. Yoda disukai karena memiliki karakter yang cukup kuat sebagai 'rockstar', sedangkan Rosa karena karakter vokalnya yang cukup khas.
  • Regina idol dan Febri Idol (Duo Maut*). Tak dapat disangkal Regina dan Febri akan memperlihatkan kualitas masing-masing, namun tetap dalam batasan-batasan serta kontrol, sehingga keduanya tetap padu dan selaras. Walau sama-sama memiliki vokal dengan karakter yang berbeda, namun pertunjukan keduanya nanti juga tak akan sepi dari koreo yang akan mereka sajikan.
  • Sean idol dan sandy Idol (S2*). Yang duet yang unik, Sean Idol sag idola yang diprediksikan bakan menjadi juara Idol 2012 akan berduet dengan Sandy yang banyak diprediksikan bakal out dan tidak lagi di karantina sebentar malam (mudah-mudahan prediksi ini meleset), jadi yach ini duet paling unik, karena antara yang "unggulan" dan yang "terjemput".
Gimana konser eliminasi spekta 5 seruuuu bukan???, nah jangan lupa tongkrongin RCTI mulai pukul 20.00 wib malam ini (11 Mei 2012) dan lihat dan jadilah saksi siapa yang keluar malam ini.
Demikianlah artikel Amir Al-Maruzy mengenai Konser Spektakuler 5 (lima) Indonesian Idol 2012, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[am]
Catatan:
*: itu bukan istilah resmi Indonesian idol, itu cuman pemberian nama duet dari blog ini.