INDONESIAN IDOL YANG TERELIMINASI PADA SPEKTA 4

Indonesian  Idol Yang Tereliminasi pada Spekta 4 – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Amir Al-maruzy akan share informasi mengenai Kontestan Indonesian idol spekta 4 (empat). Konser eliminasi atau lebih dikenal dengan nama Konser Spekta 4 ini dilangsungkan di Studio 8 RCTI dan disiarkan secara live kesuluruh Indonesia membuat acara spektakuler RCTI ini ditonton langsung oleh jutaan pasang mata fans acara ini.
Indonesian  Idol Yang Tereliminasi pada Spekta 4
The Big Nine atau 9 besar finalis indonesian berjuang habis-habisan untuk menarik simpati jutaan fans mereka di seluruh Indonesia, agar mereka dapat support terbayak dari hasil polling sms dan telpon. Serta pujian dari juri tetap indonesian idol seri-7 Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang hermansyah. Dan hasilnya wow luar biasa, semua kontestan menunjukkan talenta mereka dibidang tarik suara.
Kontestan Indonesian Idol Yang Tereliminasi Pada Konser Spektakuler 4
Namun Kompetisi tetap kompetisi, haru ada 1 kontestan yang angkat koper dari karantina indonesia idol, dan yang ketendang dari “kawah Candradimuka” Indonesian idol 2012, dan Indonesia memilih, mulai dari Kontestan Indonesian Idol, Regina aman, Dion Aman, Yoda aman,     Dera Tidak Aman, Sean aman, Sandy Aman, Febri Tidak aman, Rosa aman, Rio tidak aman .Dan yang terjemput atau tepada konser Spekta 4 adalah:
= Rio Idol =
Selamat jalan Rio idol, bukan karena rendahnya kulaitas suaramu yang membuat kamu keluar malam ini, melainkan ini faktor dewi Fortuna tidak berpihak sama kamu. Kamu layak dapat applaus soalnya sudah mampu bertahan dan masuk nominasi the big nine Idol 2012.
Untuk mempertahankan idola anda yang tinggal hanya 8 kontestan saja (the big eight), Monggo di vote dengan cara:
  1. Ketik ROSA kirim ke 9288
  2. Ketik SEAN kirim ke 9288
  3. Ketik YODA kirim ke 9288
  4. Ketik SANDY kirim ke 9288
  5. Ketik FEBRI kirim ke 9288
  6. Ketik DION kirim ke 9288
  7. Ketik REGINA kirim ke 9288
  8. Ketik DERA kirim ke 9288
(catatan: tarif SMS Rp. 2.200 per-SMS Voting/untuk semua provider pulsa)
Kirim yach sebanyak-banyaknya supaya idola anda tidak ketendang pada konser Spekta 5 tanggal 11 Mei 2012 minggu depan.
Berikut Video penampilan idol dalam konser spektakuler empat yang bertema Tribute Judges:
Demikalah artikel Amir Al-maruzy yang berjudul Indonesian idol yang tereliminasi pada konser spekta 4. Semoga artikel ini dapat memberikan Informasi yang segar bagi kita semua.[am]