GOOGLE AKHIRNYA BUKA KANTOR DI INDONESIA

Google Akhirnya Buka Kantor di Indonesia – Sahabat Sekalian, setelah lama simpang siur, akhirnya raksasa mesin pencari asal Amerika Serikat, Google akan membuka kantor cabangnyanya di Indonesia. Google yang merupakan perusahaan internet terbesr ini benar-benar mencengkramkan cakarnya di Indonesia, tapi tenang saja, ini merupakan keuntungan bagi kita rakyat Indonesia, terutama kalangan Blogger. Karena kita ketahui bersama bahwa google punya ajang tempat nyari dollar yakni google adsense.
Kabarnya kantor Google Indonesia akan mengambil tempat di Gedung Cyber 2 Tower Jalan HR Rasuna Said Blok X-5 Kuningan Jakarta Selatan. Peresmiannya kantor google Indonesia sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2012. Dan akan dihadiri pejabat Indonesia, diantaranya; Marie Elka Pangestu dan Gita Wirjawan. Petinggi Google regional Asia Tenggara Julian persaud juga dipastikan menghadiri peresmian kantor google di Indonesia.
Pimpinan google sendiri dari rumor yang berkembang adalah Rudy Ramawy yang akan diangkat menjadi Country head Google indonesia, Rudy sendiri adalah mantan director MNC.
Ini kabar gembira bagi para adsense lovers di Indonesia, karena jika terjadi banned massal lagi, maka sudah ada tempat di Indonesia untuk mengadu (baca; demo), dan semoga dengan kehadiran kantor Google di Idonesia ini, pihak Adsense akan lebih banyak pertimbangan lagi jika akan membanned akun adsense orang Indonesia.
Demikianlah sedikit artikel yang mengimfokan tentang kabar akan diresmikannya kantor cabang google di Indonesia, semoga artikel sederhana ini tentunyadapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[am].