SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Sahabat Sekalian, pada kesempatan kali ini, Blog Amir Al-Maruzy akan share mengenai Sepeda Motor Injeksi irit Harga terbaik Cuma Motor Honda. Sepeda Motor Injeksi merupakan jenis sepeda motor dengan teknologi injeksi lebih irit 10% dalam konsumsi BBM dibanding motor berkarburator, karena perawatan juga mudah sekali karena tidak perlu bongkar dan stel karbu lagi, jika motor karburator butuh waktu servis selama 30 menit maka motor injeksi hanya butuh waktu 15 menit saja. Sepeda motor Injeksi dalam sistem mesinnya terdapat banyak sensor yang mengatur kinerja mesin, debit bahan bakar dan udara bisa disesuaikan kebutuhan sesuai bukaan gas. keunggulan lain, jika motor karburator tergantung dari kondisi lingkungan, jika motor itu berada di tempat lebih tinggi, maka akan lebih boros. begitu juga sebaliknya. tetapi kondisi seperti ini tidak mempengaruhi motor injeksi. karena adanya sensor di motor injeksi buat membaca suhu lingkungan sekitar, jadi debit bahan bakar juga sesuai suhu setempat.
Disamping itu itu sepeda motor dengan sistem injeksi itu perawatannya mudah dan tentu sudah bersebaran di Indonesia bengkel-bengkel resmi yang siap dalam merwat atau merevarasi motor sistem injeksi.
Sepeda Motor Injeksi irit Harga terbaik Cuma Motor Honda
Adalah Honda, salah satu perusahaan motor terbesar dunia dan juga tentu di indonesia akan melaunching sepeda motor dengan sistem injeksi, namanya adalah Sepeda motor Honda Click 100i yang membuatnya tampil lebih keren.
Dilaporkan laman Motorcycle Thailand beberapa waktu lalu, Honda telah meluncurkan Click I 110i Special Version dengan seragam baru. Jujur saja, selain bodinya yang agresif pilihan warna yang disematkan pada Honda Click 110i Special Version ini semakin membuat skuter matik itu tampil lebih sporty.
Skuter matik 4-tak ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik di Thailand, yakni Challange Black Yellow dan Eager Red Black. Sementara itu, mesin yang diusung skuter ini masih belum mengalami perubahan yakni mesin 108cc satu silinder dengan perbandingan kompresi extra tinggi 11 : 1.
Meki kapasitas ruang bakarnya tidak begitu besar, Honda Click I 119i ini memiliki akselerasi yang cukup mumpuni. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi transmisi V-Matic (Constant Variable Transmission) yang mampu meningkatkan tenaga motor serta mampu mengurangi gesekan.
Sesuai dengan namanya, Honda Click I 110i ini sudah mengadopsi teknologi injeksi khusus besutan Honda yakni PGM-FI. Beberapa kalangan menilai, Honda sengaja mendesain skuter matik yang satu ini khusus untuk merebut hati para generasi muda. Meski belum ada kepastian apakah skuter mirip Vario ini akan dipasarkan di Indonesia, tapi sepertinya motor ini cukup pantas mengisi line up 2012 motor Honda di Tanah Air.
Demikianlah Artikel sederhana yang membahas mengenai Sepeda Motor Injeksi irit Harga terbaik Cuma Motor Honda , semoga artikel ini tentunya dapat memebrikan informasi yang bermanfaat bagi para pencinta otomotif di Indonesia.[am]

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition