• Subscribe via RSS

Kumpulan Pantun Gombal Terbaru 2014

Kumpulan Pantun Gombal Terbaru 2014 – Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini, Kata Ilmu akan share mengenai mengenai Kumpulan pantun Gombal terbaru tahun 2014. Simaklah selengkapnya:
Kumpulan Pantun GombalTerbaru
Anak ayam nelan kedondong
kenalan dong
ke pangkalan naik ojek
kenalan dong jeck
===
Ada benalu diatas stupa
emang loe siapa
beli batik ke Surabaya
Adik cantik siapa yang punya
===
Makan acar dikulum-kulum
udah punya pacar belum
Makan acar di Rawalo
boleh dong jadi pacar loe
===
Ngankut pasir pake andong
naksir gue antri dong
Ikan teri naik andong
antri dong
===
Ikan teri surfing di google
I love u girl
ikan hiu main layang-layang
I lve U sayang
===
Ikan Hiu pergi ke Sidney
I love U honey
Ikan Hiu kesandung batu
I love U too
===
Abang kumis digigit Hiu
I mis U
abang kumis kesandung batu
I miss U too
===
Ikan hiu makan kurma
I love u mama
Ikan Hiu diatas stupa
I love U papa
===
Ada kepiting makan kerupuk
Kita chating Yuukk
Ada semut ketimpa tangga
kamu imut juga
===
kue lapis dimakan semut
emang gue manis dan imut
Ian kasela makan kedondong
jangan suka nyela orang
===
Kuping dijewer pake jari
suwer gue masih sendiri
Kuping dijewer mata jadi belo
suwer gue masih jomblo
===
Pake pakaian nggak pake handuk
kita jadian yuk
buah labu buah kedondong
mau dong
===
ada pertapa kena sikut
siapa takut
ada semut diatas stupa
low imut juga
===
ada semut pake helm
gue imut dan juga kalem
ikan hiu makan sekuteng
kamu emang ganteng
===
ada kuman main loyang
Cuma kamu yang paling aku sayang
kuman mati kecebur tinta
cuman kamu yang kucinta
===
kuman mati kena peniti
cuman kamu yang aku nanti
main gundu main layang-layang
aku rindu sama kamu sayang
===
makan sambal mata jadi  belo
emang gombal loe
si buta jadi tukan parkir
kalo sudah cinta kenapa mesti mikir
===
Tukul Arwana makan kerupuk
kita kemana yuk
Gita Gutawa jalan ke priuk
kita jalan yuk
===
Doraemon makan kerupuk
Kita kemon yuk
Bareng katon makan kerupuk
 kita nonton yuk 
===
Demikialah artikel yang membahas mengenai Kumpulan Pantun Gombal Terbaru, Ini baru edisi pertama, nanti akan dipublish lagi pantun-pantun gombal selanjutnya, jadi jangan lupa sering-sering mampir ke Kata Ilmu untuk mendapatkan update terbaru, khususnya tentang update kumpulan Pantun gombal terbaru 2014 selanjutnya, okk…semoga artikel ini tentunya dapat memberikan hiburan bagi kita semua.[ki]
Description: Kumpulan Pantun Gombal Terbaru 2014 Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: Kumpulan Pantun Gombal Terbaru 2014
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous