Bermain Autoblog adalah Sah

Bermain Autoblog adalah Sah – Sahabat sekalian, apa tidak salah judul artikel ini?, yup tentu tidak salah, bermain autobolog adalah sah. Tapi dengan syarat-sayarat tertentu pastinya. Autoblog atau tepatnya AGC salah atau tidak sah jika dalam blog auto kita itu menyesatkan visitor atau dalam artian begini, misalkan seorang visitor mencari informasi tentang “harga terbaru ponsel nokia” nah dalam autoblog kita misalkan ada link yang ada di page one mesin pencari, trus setelah visitor masuk, ke blog kita, yang ditemui cuman link doang yang kalau diklik kembali ke link semula, yang berujung dengan kekecewaan visitor karena tidak mendapatkan hasil yang dicari yakni “harga terbaru ponsel nokia”. Nah pada kasus pertama ini, jelas autoblog model ini salah secara moralitas, karena sudah jelas “menipu” visitor.
Tapi judul diatas adalah Bermain aurtoblog adalah sah, okk.. yang saya maksudkan sah jika kita bermain autoblog di Amazon tentunya, misalnya dengan toolstertentu kita membangun jaringan blog, yang isi atau kontennya diambil langsung dari Amazon, trus pada akhir tulisan atau artikel tentang barang tertentu yang lagi di pasarkan di amazon, disediakan link utnuk menuju ke homepage Amazon. Seumpama seorang visitor ingin membeli sebuah ponsel Nokia, nah pada blog aotu kita yang sudah dirancang untuk di page one mesin pencari, kita ambil judul misalkan “Nokia Cell phone Newest Reviews”, nah visitor yang mau membeli ponsel nokia terbaru ini, tertarik akan judul kita yang memang sudah dirancang di page one, visitor tadi kemudian masuk membaca-baca tentang info ponsel nokia terbaru, lalu mngklik link yang disediakan yang menuju ke homepage Amazon, dan di sana terjadi transaksi. nah pada kasus kedua ini visitor yang mencari info tentang nokia terbaru tidak akan kecewa, dan tidak merasa tetipu dengan masuk ke blog kita, toh visitor tadi kemudian mendapatkan hasil apa yang mereka cari, Pada kasus ini, Autoblog model seperti ini sah secara moral. Tapi mesin telusur terutama google itu sudah mencap autoblog adalah salah dan menyesatkan dan harus diberantas secara bertahap. Yup jika menemukan kasus seperti ini, kita mesti siap di deindeks atau di banned oleh google, karena ketentuan google toh tidak bisa dilawan, dan google telah berprinsip blog auto adalah salah, blog auto harus di berantas, yach sebagai pemain auto blog amazon kita mesti siap-siap menghadapi dengan tekad yang pantang menyerah tentunya, yang jelasnya kita buat autoblog cuman mencari sesuap nasi, dan toh autoblog kita tidak menipu visitor, karena apa yang dicari visitor tersedia di auto blog amazon kita. Kembali kepada google yang tidak ada toleransi dengan autoblog, nah jurus yang kita persiapkan adalah “deindeks satu buat seribu”, sanggupkah kita buat autoblog beribu-ribu??, tentu asalkan dibantu dengan tools pintar tentunya.
Kembali kepada anda selaian apakah anda mengharamkan autoblog secara umum??, seperti dakwaan google kepada seluruh blog yang berbau autoblog??, ataukah mau mengambil “resiko” dan mengambil “bongkahan dollar” pada celah-celah aotublog?, Anda bebas memilih..[ki].