SNMPTN Jalur Undangan Dibuka 1 Februari 2013

SNMPTN Jalur Undangan Dibuka 1 Februari 2013 – Sahabat sekalian ada kabar baru tentang pendaftaran untuk seleksi Masuk perguruan tinggi negeri atau lebih dikenal dengan SNMPTN jalur Undangan. Menurut Jadwal Resmi SNMPTN 2013, Pendaftaran Jalur SNMPTN Undangan 2013 ini akan dibuka mulai tanggal 1 Februari 2013. Jadi kepada adik-adik sekalian mulai dari sekarang siap-siap untuk mendaftar dan tentu berhasil mendapat kursi PTN lewat jalur istimewa ini.
SNMPTN Jalur Undangan 2012
SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk perguruan Tinggi Negeri) Jalur Undangan adalah salah satu dari beberapa jalur untuk dapat mendapat 1 kursi di Perguruan Tinggi negeri favorit adik-adik, jalur ini berdasarkan penjaringan ketat dengan memperhatikan prestasi akademik adik-adik di kelas tentunya. (jadi mesti rajin belajar jika ingin lolos lewat jalur super duper istimewa ini).
SNMPTN Jalur undangan 2013  ini dibuka agar dapat memberikan kesempatan kepada semua anak bangsa yang berprestasi akademik tinggi untuk memperoleh pendidikan tinggi.
Dalam seleksi pertama penjaringan calon peserta SNMPTN jalur undangan ini yang berhak melakukan penjaringan adalah pihak sekolah adik-adik sendiri, atau dengan kata lain adik-adik akan lols untuk ke tahap seleksi berikutnya jika adik-adik mendapat rekomendasi dari Kepsek tempat adik-adik sekolah tentunya.
Secara mekanisme dalam pendaftaran jalur undangan, siswa pelamar dapat memilih maksimal dua Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang diminati dan dua program studi pada tiap-tiap PTN. Hal ini karena, urutan pilihan PTN dan program studi menyatakan prioritas pilihan.
Jadi dingat saja kepada adik-adik yang sedang mencari informasi mengenai SNMPTN jalur Undangan 2013, bahwa dari nfo yang terpercaya, bahwa Pembukaan pendaftaran SNMPTN jalur Undangan 2013 akan dimulai per tanggal 1 Februari 2013. Dan tambahan lagi, jika ingin melihat detailnya, silahkan nantinya mengunjungi portal Resmi SNMPTN Jalur Undangan 2013dengan alamat portal resmi SNMPTN 2013
Okk demikianlah informasi mengenai SNMPTN jalur Undangan tahun 2013, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki].