Ramalan Zodiak Mingguan 1-6 Januari 2013

Ramalan Zodiak Mingguan 1-6 Januari 2013 – Sahabat Sekalian mulai awal tahun 2013 ini, blog ini akan update secara rutin tentang topik ramalan bintang atau ramalan bintang mingguan. Alasan blog ini mempublish update ramalan zodiak terpdate, karena melihat kenyataan, banyak visitor yang masuk ke blog ini dengan kata kunci ramalan zodiak terupdate.
Baiklah pada kesempatan pertama atau edisi minggu ke-1 Januari 2013, maka blog ini akan publish Ramalan Zodiak Mingguan 1 s/d 6 Januari 2013, atau detail berlakunya ramalan zodiak ini Per- tanggal 1 januari, 2 januari, 3 januari, 4 januari, 5 januari, dan 6 januari 2013, simaklah selengkapnya:
Ramalan Zodiak Minggu 1 Januari 2013
ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Jangan lupa diri. Lihat aspek yang lain. Kalau hanya fokus pada satu masalah, nanti yang lain terus merongrong. Hadapi saja. Itu sekadar ujian apakah Anda sungguh-sungguh atau tidak. Memang situasinya tak bisa diprediksi, jadi mesti waspada setiap saat. Rezeki: Ada bonus akhir tahun. Asmara: Jatuh cinta untuk kesekian kalinya. Hari Baik: Jumat, segala urusan beres. Fisik: Sakit kepala. Warna: Hitam.
TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Setelah tahu, lebih tenang dan pasrah. Seolah menonton film, sudah bisa menebak jalan ceritanya seperti apa. Meski begitu, bukan jadi alasan untuk tidak meningkatkan usaha. Usaha harus tetap dilakukan. Setiap saat, ada perubahan yang menarik. Rezeki: Kasih sayang tulus dari pasangan juga rezeki yang besar. Asmara: Meningkat ke tahap yang lebih serius. Hari Baik: Minggu. Fisik: Berat badan tidak stabil. Warna: Merah muda.
GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Maunya memang begitu. Setelah ini, lalu itu. Tapi untuk yang satu ini Anda mesti memeras tenaga untuk mengatasinya. Kadang cuaca tak bisa diprediksi sebelumnya. Kata kuncinya selalu waspada, agar Anda tetap tenang dalam situasi apa pun. Rezeki: Tak sempat menikmati karena banyak yang mesti diurus. Asmara: Bulan madu untuk kesekian kalinya. Hari Baik: Senin, ada kabar baik datang dari jauh. Fisik: Kurang istirahat. Warna: Merah.
CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Setelah menikmati liburan, idealnya sekarang lebih bersemangat. Tak ada yang perlu dipermasalahkan lagi. Semua sudah beres, sudah menerima kondisi satu sama lain. Mungkin perlu juga melihat sekitar. Waktu Anda habis untuk melihat ke dalam. Kalau ingin mendukung pasangan, harus mau meluangkan waktu. Rezeki: Banyak kejutan menarik. Asmara: Kadang bosan, tapi melihat perjuangannya, jadi sayang lagi. Hari Baik: Senin. Fisik: Punya kegiatan, jadi tak gampang sakit. Warna: Abu-abu.
LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Sekarang baru lega. Target-target bisa terlampaui. Boleh saja kalau Anda ingin menghadiahi diri sendiri dengan melakukan perjalanan keluar kota. Anda terkejut melihat perkembangan yang ternyata berbeda dari yang diharapkan. Kadang, apa yang diinginkan tak sama dengan yang dibutuhkan. Ikuti saja, pasti ada hikmah di baliknya. Rezeki: Tak akan lari gunung dikejar. Asmara: Kondusif. Hari Baik: Senin, jadi tahu penyebabnya apa. Fisik: Rentan flu. Warna: Hijau muda.
VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Kaget juga. Lama tak berada di situasi yang penuh kecurigaan, Anda terkejut. Tak menyangka reaksi orang seperti itu. Tenang, Anda pernah menghadapi kondisi seperti ini. Jangan panik. Ajak saja dialog dari hati ke hati. Pasti akan menemukan kesepakatan yang menguntungkan dua pihak. Rezeki: Saatnya memanen. Asmara: Capek, terlalu serius. Hari Baik: Minggu, refreshing. Fisik: Hati senang, jadi lebih sehat. Warna: Kuning.
LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Memasuki satu fase yang baru, memacu semangat Anda dalam bekerja. Pertahankan terus. Godaan di luar begitu besar. Yang penting, jangan kaku. Pasti ada cara yang paling bagus untuk merawat semangat itu. Ingat, jangan uang dijadikan tujuan utama. Berkarya lebih besar daripada itu. Rezeki: Kepercayaan lebih dari segala-galanya. Asmara: Masih mengharapkan dia. Hari Baik: Jumat. Fisik: Butuh relaksasi di spa. Warna: Biru.
SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Tak usah sakit hati. Boleh jadi dia memang tidak tahu apa yang Anda maksudkan. Komunikasi kunci dari segala persoalan. Jangan galau. Tetapkan tujuan semula. Lebih baik atasi sendiri. Daripada berharap pada orang lain, tapi hasilnya mengecewakan. Rezeki: Masih dalam taraf yang aman. Asmara: Cinta itu buta. Hari Baik: Senin. Fisik: Capek fisik, tapi hati senang. Warna: Ungu.
SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Jangan biarkan hati Anda digerogoti rasa benci yang berkepanjangan. Seperti Anda membawa beban ke mana pun pergi. Cobalah Anda kompromi pada hidup. Kalau bersedia memaafkan, pasti akan lebih lega dan bahagia. Hidup Anda lebih berharga dari apa pun. Rezeki: Dapat hadiah dari kanan-kiri. Asmara: Ingin sekali-sekali bertindak gila. Hari Baik: Minggu. Fisik: Jangan makan daging dulu, perbanyak sayuran. Warna: Putih.
CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Momentum pergantian tahun, gunakan untuk introspeksi dan susun rencana yang realistis. Tak ada salahnya bermimpi. Tapi melihat kondisi yang sedikit sulit,  perhitungkan matang agar tak mengalami kerugian. Kalau hanya mengandalkan emosi sesaat, bisa berantakan. Perlu juga mendengar pendapat orang lain. Rezeki: Tak perlu banyak, yang penting berkah. Asmara: Tak bisa memaksakan kehendak. Hari Baik: Rabu. Fisik: Sering mengeluh capek, jadi capek betulan. Warna: Hitam.
AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Jangan mudah galau. Percayalah, ada solusi terbaik, yang tidak merugikan. Mungkin untuk kesekian kalinya perlu menulis kembali semua persoalan dari yang paling berat sampai yang paling ringan. Nah, mulailah selesaikan satu per satu dari yang paling ringan. Sekaligus sebagai latihan untuk menjawab tantangan. Rezeki: Aman. Asmara: Hubungan jarak jauh memang sering menyulitkan. Hari Baik: Senin. Fisik: Lemas. Warna: Putih.
PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Manfaatkan semua peluang yang datang. Kita tidak tahu, peluang mana yang benar-benar menguntungkan. Agar tahu, mesti dicoba satu per satu. Tak usah ragu soal waktu yang bakal lama. Proses belajar tak kenal waktu. Yang penting dapat hasil  maksimal. Rezeki: Pergunakan dengan saksama agar tak terjadi kebocoran lagi. Asmara: Ada kejutan menarik. Hari Baik: Rabu, mendapat tambahan rezeki yang lumayan besar. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru muda.
Demikanlah Ramalan Zodiak Mingguan 1-6 Januari 2013, semoga artikel ramalan bintang atau ramalan zodiak ini dapat memberikan inspirasi dalam mengarungi hidup yang penuh liku ini.[ki]