CARA JUALAN AMAZON VIA TWITTER

Cara Jualan Amazon ViaTwitter – Sahabat Sekalian, sebelumnya pernah dibahas mengenai, Template Free Amazon Wordpress dan juga cara jualan Amazon Via facebook, maka pada kesempatan kali ini, saya akan membahas sedikit mengenai cara menggunakan twitter kita untuk bermamain afilasi via twitter. 
Twitter adalah jejaring sosial yang sungguh menjanjikan karena bisa di adikan sebagai lahan dalam mengumpulkan Recehan duit. Salah satunya adalah dengan memakai akun twitter kita dalam berpromo link afiliasi amazon Kita, apalagi jika follower twitter kita rata-rata berasal dari Negeri Bule atau Premium semisal USA atau Canada. (cara dapat follower bule klik Disini).  Tidak usah menunggu waktu, ayo mainkan twitter anda di Amazon Afilasi.
Caranya cukup udah, yang anda butuhkan hanyalah akun Twitter dengan follower bule tentunya, akun afiliasi di Amazon dan akun di http://dlvr.it, untuk mendapatkan akun afiliasi Amazon dan akun saya rasa sudah banyak diluar yang jelaskan secara detail, search saja sama om google :-).
Setelah ke-tiga komponen ini siap, maka modif dan hubungkan ketiganya sehingga bisa saling terhubung dan menghasilkan dollar $$ tentunya. Cara modifnya adalah cari rss feed amazon:
Caranya  masuk pada url berikut: http://www.amazon.com/gp/tagging/cloud kemudian pilih tag barang yang ingin dijual, misalnya kita pilih BlackBerry maka hasilnya begini: http://www.amazon.com/gp/tagging/items-tagged-with?ie=UTF8&flatten=1&tag=blackberry&search=1 langkah selanjutnya adalah mencari button Feed RSS-nya lalu klik dan link RSS nya akan kita dapatkan seperti ini: http://www.amazon.com/rss/tag/blackberry/popular/ref=tag_tdp_rss_pop_man Langkah selanjutnya adalah menjadikan link rss Amazon ini menjadi afiliasi kita, caranya cuman dimodif dikit, ditambah dengan: ?length=100&tag=AFILIASIIDANDA-20 dan hasilnya seperti ini: http://www.amazon.com/rss/tag/blackberry/popular/ref=tag_tdp_rss_pop_man?length=100&tag=AFILASIANDA-20
Setelah mendapatkan rss feed yang sudah dimodif ke link afiliasi anda, nah tinggal masukkan RSS Feed amazon tersebut ke akun Dlvr.it anda, lalu sambungkan dengan twitter anda, dan selamat Akun twitter anda akan secara teratur dan berkala akan mengirim link-link afilasi Amazon anda untuk dilihat dan dinikmati oleh Follower Bule anda.
Inilah Contoh Tweet Amazon
Jika follower anda tertarik dan mengklik link anda, maka tunggulah peluang untuk dapat Dollar itu telah ada, apalagi si Bule tadi langsung transaksi membeli barang via amazon dengan jalan link kita, maka persenan% hasil afiliasi Amazon anda akan masuk ke kantong Anda. Okk demikianlah sedikit artikel sederhana mengenai semoga artikel ini dapat meberikan manfaat bagi kita semua.[am].