SINTERKLAS INDONESIA

Sinterklas Indonesia - Sahabat Sekalian, pada kesempatan kali ini, saya ingin sedikit share info mengenai Sinterklas Indonesia. Mumpung moment saat ini masih berbau moment Natal Holiday atau hari raya Natal. Sinterklas menurut Wikipedia punya beberapa nama, antara lain Santa Klaus, Santo Nikolas, Santo Nick, Bapak Natal, Kris Kringle, Santy, atau Santa adalah tokoh dalam berbagai budaya yang menceritakan tentang seorang yang memberikan hadiah kepada anak-anak, khususnya pada Hari Natal.

Santa berasal dari tokoh dalam cerita rakyat di Eropa yang berasal dari tokoh Nikolas dari Myra, lahir sekitar 280 M Patara tidak jauh dari Myra (Demre) yang sekarang terletak di negara Turki. Ayahnya adalah seorang Arab yang bernama Epifanius sedangkan ibunya bernama Nonna. Nikolas adalah seorang uskup yang memberikan hadiah kepada orang-orang miskin.
Sinterklas Indonesia
Berbicara tentang sinterklas Indonesia, maka pikiran kita langsung tertuju kepada seseorang yang berpakaian Sinterklas yang secara tiba-tiba muncul dan memberikan surprise. Sinterklas Indonesia biasa muncul di mall-mall atau tempat-tempat lainnya untuk memberikan surprice atau hadiah bagi para pengunjung mall tersebut.
Seperti di Jakarta tepatnya di Ancol, Ada atraksi Sinterklas. Atraksi ini akan berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Desember 2011. “Setiap harinya akan ada 1 kali show sinterklas dalam Akuarium Ikan Hiu ini.
Selain atraksi sinterklas di dalam akuarium, di luar akuarium juga sinterklas akan siap untuk menghibur para pengunjung Seaworld Indonesia. Sinterklas di luar akuarium ini akan datang menghibur bersama kuda-kuda asli.
Selain atraksi sinterklas, tahun ini Seaworld Indonesia juga mengadakan sebuah even berskala internasional, yaitu International BMX competition. Kompetisi sepeda BMX ini akan diadakan di saat yang sama, tanggal 24 dan 25 Desember di halaman depan Seaworld Indonesia.
Gimana mo liat sinterklas Indonesia??? segera kunjungi tempat-tempat favorit anda minggu-minggu ini.[am]