Sejarah Penemuan Notebook

Sejarah Penemuan Notebook – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini, saya akan share mengenai sejarah penemuan Notebook. Yup Notebook atau laptop belakangan ini jadi marak dipakai, sebelumnya Handphone yang semula dianggap barang mewah kini handphone ini pun sudah menjadi semacam barang kebutuhan. Dan yang lebih mencengangkan, adalah apa yang dinamakan notebook. Notebook juga saat ini sudah banyak yang menganggap sebagai kebutuhan juga, bukan lagi sebagai barang tersier atau barang mewah.
Itu bisa saya katakan karena melihat kenyataan yang ada, kebetulan anggota saya setelah belajar bisnis Online dan menghasilkan hasil yang lumayan, langsung ke toko notebook untuk membelikan pula notebook istri serta adiknya, dan alhamdullillah anggota saya tersebut saat ini telah menghasilkan duit lumayan per-bulannya lewat peratara notebook dan ramuan yang dinamakan business online.
Sejarah Penemuan Notebook
Notebook atau laptop pertama yang diciftakan didunia adalah GRID Compas 1101, dirancang pada tahun 1979 oleh Bill Moggridge, seorang desainer industri Inggris. Dijual dengan harga $ 8.150, itu jelas bukan komputer untuk semua orang. Target pengguna adalah pengusaha dan pejabat pemerintah. Ini juga digunakan oleh Angkatan Darat AS di lapangan dan di NASA Space angkutan selama era 90′an.
Berat 5kg (£ 11) komputer menampilkan electroluminescent 320 × 200px, layar Eld, sebuah prosesor Intel 8086, bubble memory 340kb magnetik dan kasus magnesium alloy datar kembali. Floppy drive dan hard drive dapat terhubung ke eksternal.
Nah bandingkan dengan notebook saat ini yang lumayan canggih dan fisiknya pun lumayan tipis, kalo boleh bisa kita ambil contohnya tentang notebook tertipis adalah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah terbaik :D .
Okk demikianlah sedikit artikel mengenai sejarah penemuan notebook, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]