TRIK LIKE TOMBOL FACEBOOK OTOMATIS DI BLOG KITA

Trik Like Tombol Facebook Otomatis Di blog Kita - Sahabat sekalian, khususnya yang berprofesi blogger atau minimal sahabat yang punya blog. So pasti kita sebagai blogger akan merasa bahagia khan jika blog atau web kita selalu rame oleh visitor, karena kata teman saya visitor=money.
Salah satu cara populer mengundang visitor ke blog kita adalah menyajikan konten blog yang tentu punya nilai yang layak dikunjungi oleh visitor ditambah dengan kemampuan kita menseokan tulisan kita tersebut agar mudah muncul di mesin telusur. Pada kesempatan kali ini, saya tidak akan membahas mengenai cara buat konten yang punyai nilai jual tinggi atau cara menseokan blog kita agar muncul dihalam awal mesin telusur. Yang akan saya bahas adalah bagaimana memberdayakan visitor yang telah masuk ke blog kita.
Cara memberdayakannya adalah dengan menyuruh visitor kita me-like tombol facebook yang kita pasang di artikel yang yang sedang ia lihat/baca, sehingga link artikel kita yang ia like otomatis nempel di profil facebooknya dan ini menjadi sebuah jembatan bagi kawan-kawan facebooknya untuk sampai pada halaman artikel yang ia like. Kesimpulannya visitor kita [dengan syarat dia login di facebooknya] akan mengundang banyak kawan fb-nya ke blog kita.
Tapi apakah setiap visitor blog kita akan rela me-like tombol fb yang kita sediakan di halaman fb kita???, jawabannya no… Jika kita liat  perilaku visitor blog kita rada “pelit” memberikan jempolnya ke blog kita. Tapi jangan patah arang [semanngat], pengunjung atau visitor kita yang rada-rada “pelit” memberikan jempolnya ke artikel kita mau tidak mau dijebak dikit-dikit alias kita pasanga jebakan betmen agar secara otomatis melike tombol fb kita tanpa mereka sadar.
Caranya????
Caranya cukup mudah, kita pasangi scrift ajaib/jebakan like facebook buatan Fernando Magro yang disebut Facebook Clickjacking.
Oh ya… trik yang akan saya share dibawah ini khusus buat blog berplatform blogcepot[blogger], jadi untuk yang berplatform wp atau yang lain, mohon cari tutorialnya di mbah google.
  • Lanjut, pertama-tama buka rancangan blog anda
  • trus buka edit HTML [jangan lupa centang expand template widget]
  • trus cari kode </head> dan copy kode ajaibnya, Unduh Dulu Kodenya DISINI.
  • lalu pastekan sebelum kode </head>
  • langkah terakhir, klik save.
Dan sekarang coba anda masuk di blog anda, trus klik sembarang link yang ada di blog anda, kemudian beralih ke profil facebook anda, dan liat disana sudah nongol link blog anda tanpa anda sadari.
Okk sekian saja trik-trik jebakan betmen untuk blog anda, semoga tutorial ini sedkit banyak membatu anda dalam meningkatkan visitor blognya, ingat visitor=money.[am]