OBAMA DI INDONESIA | AGENDA OBAMA DI INDONESIA

Obama di Indonesia Agenda Obama di Indonesia – Pesawat Kepresidenan Amerika Serikat telah mendarat di Bandara Internasional Ngurah Raih Denpasar Bali 17 November 2011. Pesawat inilah yang membawa orang number one Amerika, Barrack Husein Obama atau lebih akrab dipanggil Obama. Kedatangan Obama ke Indonesia ini bukan kali pertama, tahun lalu pada bulan November 2010, Obama juga berkunjung ke Jakarta. Bukan hanya itu, Obama sewaktu masih bocah pernah tinggal dan di Jakarta bersama orang tuanya Ann Dunham yang dinikahi oleh Lolo Sutoro [ayah tiri Obama] WNI asli.
Agenda Obama Ke Indonesia secara resmi adalah [menurut media-media] adalah menghadiri sidang KTT ASEAN dan juga menghadiri KTT Asia Timur yang berlangsung di Nusa Dua Denpasar Bali, disamping itu Obama juga akan berbicara empat mata dengan R1 SBY membicarakan kerjasama bisnis di antara kedua negara yaitu Indonesia dan Amerika Serikat.
Kedatangan Obama Ke Indonesia kali ini bukan tanpa penolakan, soalnya ormas Islam Hizbut Tahrir Indonesia [HTI] yang terkenal getol menyuarakan pendirian kembali Khilafah di muka bumi, beberapa hari terakhir ini melakukan demonstrasi tolak Obama ke Indonesia di beberapa kota di Indonesia. Ormas islam ini “menuduh” nahwa kedatangan Obama Ke Indonesia mempunyai agenda yang terselubung, yakni ingin mencekram negara – negara ASEAN termasuk indonesia kedalam penjajahan Ekonomi. Disamping itu ormas Islam ini juga berpendapat bahwa Obama yang notabene merupakan Presiden Amerika Serikat tidak layak menginjakkan kakinya ke Inonesia karena Amerika Serikat adalah negara Agresor/penjajah.
Terlepas dari berbagai “tuduhan” negatif Ormas islam ini, maka marilah kita bersikap Positive thinking atas kedatangan Obama. Semoga dengan kedatangan Obama ini menghasilakan beberapa hasil yang tentunya menguntungkan bagi Negara Tercinta kita Republik Indonesia.
Terakhir, sebagai blogger Saya berharap [ngarep.com] agar moment kedatangan Obama Ke indonesia ini juga membawa perubahan signifikan bagi dunia blogger Indonesia. Dari kabar burung [bocorannya] bahwa Perusahaan Google akan membuka/meresmikan kantor Google di Indonesia pas kedatangan Obama di Indonesia [Obama akan meresmikan sendiri kantor Google di Indonesia]. Kenapa saya katakan akan membawa perubahan signifikan bagi Blogger???, Bila Google resmi mendirikan kantor cabangnya di Indonesia, itu artinya salah satu cabang google yakni Google Adesense tentu juga akan mensupport Blog yang berbahasa indonesia untuk memasang iklan-iklan adsense. Dan itu artinya penghasilan para blogger akan bertambah.
Demikianlah artikel Agenda Obama di Indonesia, semoga artikel ini sedikit banyak memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[am]