Cara Daftar dan Persyaratan Indonesian idol 2014

Cara Daftar dan Persyaratan Indonesian idol 2014 – Ingin jadi artis???? ingin setenar Delon???, yup coba peruntungan anda jadi artis 2014 dengan mengikuti audisi Indonesian Idol 2014 yang diadain oleh RCTI. Pada saat ini mulai disediakan Formulir pendaftaran Online untuk indonesian idol 2014 dibeberapa kota Besar di Indonesia.
Indonesian Idol adalah sebuah perhelatan kompetisi yang bisa dianggap paling diburu sejak program turunan dari American Idol ini dilaksanakan di Indonesia. Diburu oleh penyanyi-penyanyi yang ingin mengembangkan karirnya lewat ajang audisi.
Tidak ada yang salah atas antusiasme mengikuti program semacam ini karena dari sononya program ini memang menggunakan sesi yang panjang untuk masuk gelombang terkecil, artinya, kontestan diadu terus menerus dengan kontestan lainnya yang jumlahnya ribuan untuk menjadi ratusan, demikian seterusnya hingga sampai besaran tertentu. Hirarkinya kira-kiranya sebagai berikut : Menembus 11 besar pada session pertama, dan 12 besar pada session kedua sampai kelima, serta 14 besar pada session keenam. Dengan demikian anda bisa membayangkan betapa berliku dan panjangnya rangkaian yang harus di jalani peserta hingga sampai muncul dan beradu di TV.
Jadwal Audisi Indonesian Idol 2014
  • MAKASSAR: 28 September 2013 di Mall GTC Makassar Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar
  • PADANG: 28 September 2013 di Universitas Putra Indonesia (UPI) Convention Center Jl. Raya Lubuk Begalung, Padang YOGYAKARTA: 8 - 9 Oktober 2013 di Jogja Expo Center (JEC)  Jl. Raya Janti, Yogyakarta
  • SURABAYA: 22 - 23 Oktober 2013 di Balai Prajurit  JL. Raden Wijaya no 4, Surabaya
  • MEDAN: 30 - 31 Oktober 2013di Gedung Serbaguna (GSG) Pemprov Medan  Jalan Pancing, Medan
  • BANDUNG: 11 - 12 November 2013 Tunggu Informasi Selanjutnya
  • JAKARTA: Tunggu Informasi Selanjutnya Tunggu Informasi Selanjutnya

Syarat Pendaftaran Indonesian Idol 2014
Ada beberapa syarat untuk mengikuti Indonesian Idol 2014, di antaranya; harus Warga Negara Indonesia, berusia 16-27 tahun, memiliki kemampuan di bidang tarik suara, dan memiliki kartu identitas (KTP/SIM/Paspor/KartuPelajar). Di situs Indonesian idol, calon peserta harus mengisi identitas, seperti nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, alamat rumah, nomor handphone, dan sebagainya. Selain itu Anda harus mengisi kota audisi. Pilihan untuk kota audisi yang tertera dalam kolom pendaftaran adalah Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya, Makassar. Di samping mendaftarkan diri sendiri, situs ini juga menyediakan menu mendaftarkan orang lain. Jadi, Anda bisa mendaftarkan kerabat Anda untuk ikut audisi Indonesian Idol 2014.[ki]