AMAZON: BISNIS AFILIASI SUDAH ADA HASIL

Amazon: Bisnis Afiliasi Sudah Ada hasil – Amazon mempunyai 2 arti, arti 1 yakni sebuah sungai besar dan fantastis di benua amerika sono, arti ke-2 adalah sebuah situs belanja-belanja terbesar dan terpercaya di dunia. Amazon versi arti ke-2 inilah yang akan dibahas pada kesempatan kali ini. Yup saya memulai intensif membangun toko Amazon sejak pertengahan Oktober 2011 lalu, Seperti kita ketahui amazon memberikan kesempatan kepada semua orang untuk berpartisifasi dengan iming-iming persenan [dollar] setiap kita berhasil menciftakan penjualan produk-produk amazon.com lewat link afiliasi kita.
Yach seperti yang saya katakan tadi, saya mulai membuat toko afiliasi amazon. Terus terang untuk mulai mencoba bisnis afiliasi ini, saya tidak punya dasar apa2 alias tidak pernah kursus atau belajar intensif dengan bimbingan mastah afiLiasi amazon. Saya taunya bisnis amazon ini hanya via artikel-artikel mengenai bisnis afiliasi amazon di mesin telusur [google.com].
Dan Alhamdulillah pada awal bulan ini sudah ada 2 item [produk baby] yang berhasil laku via afiliasi saya, tidak seberapa sih komisi saya [$ 1.92/2 item], tapi yang jelas dengan adanya penjualan via afiliasi saya, akan menjadi penyemangat untuk terus dan semakin intensif dalam menjalani bisnis afiliasi di Amazon.
Demikianlah sedikit info mengenai bisnis afiliasi amazon versi saya, semoga artikel ini memberikan “semnagat” bagi orang-orang yang akan memulai bisnis afiliasi amazon dengan hanya belajar autodidak tanpa adanya sebuah “kursus khusus” yang biayanya lumayan merobek kantong.[am]