ALASAN ADSENSE SEGERA SUPPORT BAHASA INDONESIA

Alasan Adsense Segera Support Bahasa Indonesia - Sahabat, Kabar baik tentang supportnya Google Asense terhadap bahasa kita, bahasa indonesia so pasti selalu berharap akan tibanya waktu google adsense support bahasa Indonesia, sempat sih bahasa Indonesia nongol diantara bahasa-bahasa yang disupport oleh Google Adsense, namun bak fatamorgana saja, soalnya itu hanya sesaat, karena beberapa waktu kemudian bahasa Indonesia lenyap tak berbekas diantara bahasa yang disupport oleh Google adsense. Trus apakah bahasa kita, bahasa Indonesia memang tidak akan pernah disupport oleh bahasa Indonesia??? atau rentetan tanda-tanda itu adalah indikasi akan segeranya google adsense support bahasa Indonesia 100%?.
Untuk menjawab  pertanyaan  tersebut, maka pada kesempatan kali ini, saya akan share sedikit tentang alasan Google adsense support Bahasa Indonesia.
Alasan Google Adsense akan segera Support Bahasa Indonesia
  • Kedatangan Bigboss Google Eric Schmidt ke Jakarta bertemu langsung Wapres Budiono yang membicarakan investasi google ke Indonesia [termasuk rencana pendirian kantor google di Indonesia dan tentu saja tentang hal-hal teknis lainnya termasuk akan supportnya Adsense terhadap bahasa Indonesia]. pertemuan petinggi Google dan pemerintah Indonesia dilanjutkan dengan pertemuan-pertemuan lainnya.
  • Disupportnya beberapa [100 web/blog atau lebih] yang berbahasa Indonesia oleh google Indonesia, diantaranya situs besar semisal Kompas, Detik, Okezone dll. Tentu ini sebuah langkah nyata Adsense dalam memsupport blog/web berbahasa indonesia 100%.
  • Adanya beberapa kali banned massal Adsense terhadap blog/web milik orang Indonesia, tentu ini merupakan sebuah langkah nyata dalam "membersihkan" blog-blog Indonesia sebelum Google Adsense Support Bahasa Indonesia secara totalitas.
  • Adanya status-status twitter resmi Google Adsense Indonesia @idadsesne akan adanya tanda-tanda akan segera supportnya bahasa Indonesia oleh Google Adsense.

Itulah 4 alasan Google adsense akan segera support Bahasa Indonesia, yang kemungkinan akan resmi diberlakukan paling cepat pertengahan November 2011 ini dan paling lambat awal Januari 2012.
Kita tunggu saja berita baik itu yakni berita google adsense Suppport bahasa Indonesia secara totalitas atau 100%.[am]