PROFIL PARTAI NASREP: PARTAINYA TOMMY SOEHARTO

Profil Partai Nasrep: Partainya Tommy Soeharto – Secara tidak sengaja, saya menemukan informasi di internet tentang partai politik-nya Tommy Soeharto atau Hutomo mandala Putra. Yup Tommy Soeharto yang merupakan putra dari mendiang Soeharto, mantan penguasa Orde baru yang berkuasa selama 32 tahun ini di Indonesia.

Nama partai ini adalah Partai nasional Republik atau disingkat Nasrep, digadang-gadang untuk mampu menjadi partai politik peserta pemilu 2014. Logo partai Nasrep ini adalah Kepala Burung Garuda menyamping didalam lingkaran merah. Warnah partai ini dominan orange.
Dalam sebuah pemberitaan, ditukiskan pernyataan salah satu petinggi Nasrep, bahwa Nasrep yakin akan dapat dukungan luas dari rakyat Indonesia, yang masih loyal atau merindukan kepemimpinan Orde baru yang kotroversial.
Berikut profil singkat partai Nasrep
Partai ini bernama PARTAI NASIONAL REPUBLIK, disingkat NASREP yang selanjutnya dalam Anggaran Dasar ini disebut Partai. Partai ini didirikan di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2011, untunk jangka waktu yang tidak ditentukan.
Adapun yang sedikit nyentrik yang saya temukan di forum online partai Narep ini adalah sebuah istilah Triple S, berikut selengkapnya tentang Triple S tersebut: Karakter calon Presiden Republik Indonesia 2014 diprediksi memiliki Triple " S ": 1. Penampilan Fisik dan style seperti mantan Presiden Soekarno; 2. Visi bisnis pemerintahan dan tegas dalam bertindak seperti mantan Presiden Soeharto; 3. Komunikasi politik santun seperti Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono.
Kita tunggu saja gebrakan dari partai baru ini, partai nasional republik atan Nasrep, partainya mantan penguasa Rezim orde baru, Tommy Soeharto [am]