MENGENANG SISI BAIK MUAMMAR KHADAFY

Mengenang Sisi Baik Muaammar Khadafy - Sahabat, meskipu Barat mencap Muammar Khadafy sebagai Diktator yang Dzalim, dan pada akhirnya barat berhasil memfasilitasi pembunuhan Beliau lewat tangan rakyat Libya Sendiri, pembunuhannya sendiri teramat kejam, jauh dari batas-batas kemanusiaan, mayatnya pun disiksa dan tidak diperlakukan seperti mayat manusia, dipajang di sebuah Mall beberapa hari samapai benar-benar membusuk. Muammar Khadafy tetap manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, makanya mari kita doakan beliau semoga beliau diterima disi Tuhan yang maha pengampun dan lagi maha penyayang.
Tidak dapat difungkiri, Muammar Khadafy memerintah secara disiplin di Libya, dan ini yang biasa diistilahkan oleh bangsa Barat sebagai pemerintahan Tirani, Muammar khadafy pun lama memerintah dan tidak turun-turun dari jabatannya, ini yang dikatakan oleh paham barat sebagai diktator.
Kolonel Muammar Khadafy adalah sosok seorang tokoh nyentrik di dunia Islam, yang berani menentang kekuasaan dan ekspansi Amerika Serikat dan kawan-kawan, Bandingkan dengan Tokoh Arab lain, yang mau saja dicocok hidugnya oleh Amerika Serikat.
Selama Muammar Khadafy memerintah, berikut ini sedikit gambaran umum keadaan kehidupan rakyatnya. kebutuhan dasar rakyat Libya terpenuhi, sekolah sampai S3 gratis, dan ini terbukti dengan tingkat pendidikan rakyat Libya yang paling tinggi di seluruh benua Afrika.Prasarana PAM dan listrik disana gratis.harga BBM untuk rakyatnya hanya 70 Sen per Liter, pemerintah Libya Pun membangun fasilitas rumah sakit gratis disana. Muammar Khadafy pun melalui yayasan-yayasan internasionalnya membangun berbagai mesjid diseluruh belahan bumi ini, termasuk di Indonesia, tepatnya mesjid milik yayasan milik Arifin ilham di sentul.
Dan kini Muammar Khadafy telah tiada, meninggal sebagai martir negara tercintanya, mati ditangan rakyatnya sendiri, namun pada hakikatnya, Muammar Khadafy telah digulingkan oleh Amerika Serikat. Semoga sepeninggal beliau, rakyat libya secara umum masih menikmati segala fasilitas negara yang serba gratis versi berkuasanya pemerintahan Muammar Khadafy. Ya Tuhan Ampunilah segala kesalahan beliau. Doa kami untuk Pemimpin revolusioner Libya, Kolonel Muammar Khadafy.[am]