MEMULAI MENGAIS REJEKI DI AMAZON

Memulai Mengais Rejeki di Amazon – Sahabat sekalian, saya cuman mau nulis tentang kegiatan terbaru saya saat ini. Yup bisnis online terbaru yang mulai saya jalani, yakni menekuni jadi “makelar online” atau bisnis afiliasi Amazon. Sebenarnya saya dafra Amazon lebih satu tahun lalu, namun karena belom adanya sarana tuk terjun dikanca bisnis afiliasi amazon, maka keinginan tuk menjalankan bisnis tersebut hanya sekedar mimpi. Tapi Alhamdulillah saat ini, saya dah iberi rezki oleh Tuhan tuk bisa memiliki perlengkapan “perang” di bisnis afiliasi amazon. Perlengkapan itu adalah domain, hositng sendiri, WP-Robot dan template khusus tuk toko afiliasi amazon.
Saya pernah baca artikel, katanya mulai bulan ini (Oktober) sampai Desember, orang-orang Amrik jadi gencar tuk belanja sebagai persiapan liburan natal dan tahun baru mereka. Jadi kita sebagai makelar online Amazon mesti memanfaatkan sikon ini, tentu saja dengan menggelar dagangan kita di dunia tanpa batas ini, dunia digital internet.
Bukan mustahil lho tuk berhasil mendapatkan segepok dollar perbulan dari Amazon, dah banyak buktinya, coba saja search di mesin telusur google. Jadi bagi blogger yang belom menjamah ranah bisnis afiliasi Amazon ini, segera terjun dan berjuang tuk mendapatkan ilmu dan tentu saja dollar.
bagi pengunjung setia blog ini, boleh liat-liat blog amazon saya, ini yang khusus menggelar dagangan hadiah natal dan tahun baru, atau Christmas Gift dan yang menggelar dagangan Ponsel, ada di Phone Store Online. Mohon direview dan dikritik yach kedua lapak sederhana saya tersebut.
Akhirnya saya mohon restu kepada anda-anda semua untuk terjun kedunia afiliali Amazon ini, dan mari kita sama-sama belajar.[am]